Mengetahui Keberadaan Musuh di Mobile Legends
Mengetahui Keberadaan Musuh di Mobile Legends

Kalimat.ID – Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terlaris di regional SEA. Dan yang paling rame di negara Indonesia.

Dikarenakan game Mobile Legends ini menggunakan genre MOBA, maka untuk memainkannya juga kita memerlukan strategi serta kerjasama tim yang bagus untuk mencapai kemenangan.

Namun, selain dari kedua aspek tersebut, kamu juga diharuskan untuk mampu menguasai seluruh medan agar kamu bisa mengetahui letak-letak keberadaan musuh.

Untuk bisa mengetahui posisi musuh, tentu sangatlah tidak mudah, karena diperlukan latihan yang sering untuk menguasainya, tentu akan memakan waktu yang cukup lama. Apabila kamu sudah bisa menguasai hal tersebut, maka permainan pun akan sangat mudah untuk dimenangkan.

Dengan begitu, pada kesempatan ini kami akan memberikan trik rahasia untuk mengetahui posisi musuh di Mobile Legends yang bisa kamu coba, dalam waktu singkat.

1. Menggunakan Map Hack Mobile Legends

Yang pertama ini bisa dibilang ilegal karena merupakan salah satu kecurangan apabila kita menggunakan program pihak ketiga ketika bermain Mobile Legends. Makanya, untuk yang pertama ini kamu harus menggunakannya dengan akun smurf, karena takutnya akun kamu terkena banned.

Sebenarnya tujuan dengan map hack yang kami sampaikan ini bukanlah untuk kecurangan, melainkan menganalisa dan mempelajari gerak-gerik musuh agar kamu jadi terbiasa. Sehingga, kamu tidak perlu menggunakan map hack lagi ketika bermain.

2. Berkomunikasi dengan Tim

Poin kedua ini sangatlah penting. Ketika bermain, kamu jangan berdiam-diam saja dengan tim, pastikan kamu juga memberitahukan letak-letak musuh yang berhasil kamu lihat, agar tim kamu bisa antisipasi ketika menjaga lane.

Pastikan kamu juga jangan terlalu toxic ketika memberitahukan letak keberadaan musuh pada tim, karena takutnya akan menghancurkan formasi serta irama permainan.

3. Sering-sering Melihat dan Menggunakan Mini Map

Poin ketiga ini terdengar sepele, tapi efek yang diberikan benar-benar besar. Dengan kamu sering-sering melihat dan menggunakan mini map, maka tingkat kamu terkena ganking akan sangat kecil, selain itu kamu juga bisa mengatur jalannya ganking kepada musuh yang sedang lengah.

Makanya, jika kamu sering melihat para pro player bermain moba, mini map pasti selalu digunakan untuk melihat keadaan sekitar. Makanya mulai sekarang manfaatkanlah mini map tersebut.

4. Suruh Tanker Kamu untuk Melakukan Open Map

Dan yang terakhir, merupakan salah satu tugas yang bisa dibilang hanya dapat dilakukan oleh tanker. Dimana di sini tanker diharuskan untuk melakukan pemeriksaan satu persatu ke semak-semak terdekat tim, dan juga tanker tersebut harus sering-sering roaming ke berbagai tempat yang dirasa ada musuhnya, itulah yang namanya open map.

Jadi, selain untuk memberi badan, open map juga merupakan suatu kegiatan yang sangat wajib dilakukan apabila kamu ingin menjadi tanker yang baik. Dengan sering-sering open map, maka seluruh tim kamu akan merasa aman di lane-nya masing-masing, karena sudah mengetahui keberadaan musuh.

Itulah 4 trik jitu untuk mengetahui keberadaan musuh di mobile legends yang bisa kamu coba di permainan. Semua trik di atas sudah penulis coba sendiri selama bermain Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

Komentar disini