Beranda Kata Kata 100+ Kata Kata Galau, Sedih, Singkat, dan Penuh Makna

100+ Kata Kata Galau, Sedih, Singkat, dan Penuh Makna

kata kata galau
image by penaluqman.com

Kalimat.ID – Kata kata Galau, Budaya kita memiliki hubungan yang aneh dengan kesedihan. Meskipun itu menjadi salah satu emosi paling mendasar yang kita alami, itu adalah sesuatu yang sering tidak dibahas, dan tentu saja tidak pernah didorong.

Ada sejumlah klise yang menginformasikan cara kita memandang kesedihan, seperti ” gadis besar tidak menangis ” dan ” ceria ” – ide-ide ini sering kali dijalankan secara autopilot di latar belakang.

Emosi, bagaimanapun, tidak pernah sesederhana itu, mereka sering mengharuskan kita untuk melihat lebih dekat untuk mengetahui apa yang kita hadapi dan bagaimana kita bisa menanganinya dengan baik.

Setiap kita pasti akan mengalami rasa sedih atau rasa galau yang menghampiri. Namun, rasa sedih dan galau akan bisa ditangangi dengan sikap kita, apakah itu dengan sebuah kata kata galau, kata kata semangat atau kata kata motivasi yang kita buat atau didapatkan dari orang lain.

Sebenarnya, saat kita galau membutuhkan seseorang untuk bisa bersandar dan mendengarkan curhatan-curhatan kita. Namun yang paling baik untuk bersandar adalah mengadu kepada Tuhan kita. Maka, dengan sebab itu kami memberikan sebuah kata kata galau yang mungkin bisa mengobati Anda dari rasa galau, sedih dan tidak semangat.

Kata kata galau sedih untuk menangis

kata kata galau
image by inspiradata.com

Berikut ini adalah kata kata galau sedih untuk menangis. Nah bagi Anda mungkin ini akan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nasehat-nasehat untuk dimasukan kedalam jiwa.

“Cara kesedihan bekerja adalah salah satu teka-teki aneh di dunia. Jika Anda dilanda kesedihan yang hebat, Anda mungkin merasa seolah-olah telah dibakar, bukan hanya karena rasa sakit yang luar biasa tetapi juga karena kesedihan Anda dapat menyebar ke seluruh hidup Anda, seperti asap dari api yang sangat besar.
– Lemony Snicket

”Lagu-lagu termanis kami adalah lagu-lagu yang menceritakan pemikiran paling menyedihkan.”
– Percy Bysshe Shelley

”Kesedihan terbang di atas sayap waktu.”
– Jean de La Fontaine

“Kesedihan hanyalah dinding di antara dua kebun.”
– Kahlil Gibran

Penelitian menunjukkan bahwa kesedihan dapat memiliki manfaat

Ada sejumlah penelitian, seperti yang dilakukan oleh Dr. Joseph Forgas dari University of California, Berkeley, yang menemukan bahwa
kesedihan bukan hanya bersifat katarsis, tetapi juga dapat meningkatkan daya ingat kita, membuat penilaian kita lebih akurat, dan meningkatkan motivasi. .

”Air mata adalah kata-kata yang perlu ditulis.”
– Paulo Coelho

“Kita harus memahami bahwa kesedihan adalah samudera, dan kadang-kadang kita tenggelam, sementara hari-hari lain kita dipaksa untuk berenang.”
– RM Drake

“Ada saat-saat ketika saya berharap saya bisa memutar kembali jam dan mengambil semua kesedihan pergi, tetapi saya memiliki perasaan bahwa jika saya melakukannya, sukacita akan hilang juga.”
– Nicholas Sparks

”Mengalami kesedihan dan kemarahan dapat membuat Anda merasa lebih kreatif, dan dengan menjadi kreatif Anda bisa mengatasi rasa sakit atau negatif Anda.”
– Yoko Ono

Kata kata galau singkat untuk sedih

 sedih
image by 1.bp.blogspot.com

Bedakan kesedihan di antara depresi – Kurangnya kesadaran budaya di sekitar kesehatan mental berarti bahwa rata-rata orang tidak dapat membedakan antara kesedihan dan depresi. Meskipun keduanya dapat mendorong upaya kreatif, depresi jauh lebih berbahaya, dan mengetahui bahwa kesedihan bersifat sementara dapat menjadi alat yang berguna ketika menghadapi masa-masa sulit.

Berikut ini adalah kata kata galau singkat untuk kesedihan yang bisa menyentuh Anda. semoga bermanfaat!

“Beberapa hari adalah hari yang buruk, itu saja. Anda harus mengalami kesedihan untuk mengetahui kebahagiaan, dan saya mengingatkan diri saya bahwa tidak setiap hari akan menjadi hari yang baik, hanya seperti itu! ”
– Dita Von Teese

“Orang bodoh mana pun bisa bahagia. Dibutuhkan seorang pria dengan hati yang nyata untuk membuat keindahan dari hal-hal yang membuat kita menangis. ”
– Clive Barker

“Tidak ada gunanya memperlakukan orang yang depresi seolah-olah dia hanya merasa sedih, mengatakan, ‘Nah, tunggu sebentar, kamu akan bisa mengatasinya.’ Kesedihan kurang lebih seperti kepala dingin – dengan kesabaran, itu berlalu. Depresi seperti kanker. ”
– Barbara Kingsolver

”Tidak ada kesedihan yang lebih besar daripada mengingat dalam kesengsaraan saat kita bahagia.”
– Dante Alighieri

“Depresi adalah hal paling tidak menyenangkan yang pernah saya alami. . . . Tidak adanya kemampuan untuk membayangkan bahwa Anda akan pernah ceria lagi. Tidak adanya harapan. Perasaan yang sangat mematikan itu, yang sangat berbeda dari perasaan sedih. Sedih menyakitkan tetapi itu perasaan yang sehat. Adalah hal yang perlu dirasakan. Depresi sangat berbeda. ”
– JK Rowling

Kata kata galau penuh makna dengan belajar dari kesedihan

galau penuh makna
image by kepogaul.com

Belajarlah untuk melepaskan kesedihan – Ketika obsesi terhadap suatu peristiwa atau objek menjadi kebiasaan, kita seringkali menjadi sangat sedih dan tertekan pada teka-teki yang tampaknya tidak terpecahkan yang berdiri di depan kita. Pada saat-saat ini kita perlu memahami bahwa kita tidak dapat menyelesaikan masalah pada tingkat yang sama seperti yang telah diciptakan, dan oleh karena itu untuk melepaskan kesedihan mungkin diperlukan untuk melihat hal-hal baru dengan nasihat-nasihat dari kata kata galau penuh makna.

Motif ini akan tetap relevan sepanjang hidup kita, karena kita berurusan dengan perpisahan, penyakit, kematian, perubahan, dan kerugian lainnya. Melepaskan kesedihan ketika waktu tepat, berarti memberi ruang bagi diri kita untuk merenung dan mendapatkan perspektif baru.

Berikut adalah kata kata galau penuh makna buat Anda!

“Setiap orang memiliki duka rahasianya yang tidak diketahui dunia; dan sering kali kita menyebut seorang pria kedinginan ketika dia hanya sedih. ”
– Henry Wadsworth Longfellow

”Tidak ada yang bisa menyembuhkan jiwa kecuali indra, sama seperti tidak ada yang bisa menyembuhkan indera kecuali jiwa.”
– Oscar Wilde

“Kadang-kadang kita sedih tentang hal-hal dan kita tidak suka memberi tahu orang lain bahwa kita sedih tentang mereka. Kami ingin merahasiakannya. Atau kadang-kadang, kita sedih tetapi kita benar-benar tidak tahu mengapa kita sedih, jadi kita mengatakan kita tidak sedih tetapi kita benar-benar sedih. ”
– Mark Haddon

“Bersandar pada ayahku, kesedihan akhirnya pecah di dalam diriku, melubangi hatiku dan membuatku berdarah. Kakiku terasa berakar di tanah. Ada lebih dari dua mayat terkubur di sini. Potongan-potongan diriku yang bahkan tidak kuketahui ada di bawah tanah. Potongan ayah juga. ”
– Laurie Halse Anderson

Bersedih memang perlu mengalami berbagai macam emosi

Teori emosi proses lawan, yang dikembangkan oleh psikolog Richard Solomon pada tahun 1970-an, menyatakan bahwa setiap emosi diikuti oleh emosi lawan sekunder. Walaupun kehidupan mungkin tidak terasa begitu mudah, kebenarannya adalah bahwa emosi itu kontekstual, sehingga untuk merasakan kebahagiaan, kita harus memahami seperti apa kesedihan itu.

Mengalami berbagai emosi yang seimbang tetapi luas adalah kunci untuk kehidupan yang kaya, dan meskipun mungkin sulit untuk menghargai kesedihan pada saat itu, itu masih memainkan peran penting dalam kehidupan kita.

Berikut adalah kata kata menyentuh untuk Anda maknai!

sedih
image by i2.wp.com = Cintailah yang halal

“Anda tidak dapat melindungi diri dari kesedihan tanpa melindungi diri dari kebahagiaan.”
– Jonathan Safran Foer

”Kata ‘bahagia’ akan kehilangan artinya jika tidak diimbangi dengan kesedihan.”
– Carl Jung….

“Semakin lama dan lebih hati-hati kita melihat sebuah cerita lucu, semakin menyedihkan kisah itu.”
– Nikolai Gogol

“Ada semacam kepolosan manis dalam menjadi manusia – dalam tidak harus hanya bahagia atau hanya sedih- dalam sifat bisa hancur dan utuh, pada saat yang sama.”
– C. Joybell

“Jadi benar, ketika semua dikatakan dan dilakukan, kesedihan adalah harga yang harus kita bayar untuk cinta.”
– EA Bucchianeri

”Bagian terbesar dari apa yang kita sebut ‘kepribadian’ ditentukan oleh bagaimana kita memilih untuk mempertahankan diri dari kecemasan dan kesedihan.”
– Alain de Botton

Tidak apa-apa untuk merasa sedih

Kita cenderung memperlakukan kesedihan seolah-olah itu sesuatu yang salah. Bagi mereka yang mengalami kesedihan, itu bisa membuat mereka merasa terasing. Penting bagi kita untuk memandang kesedihan sebagai bagian dari kehidupan yang normal, dan membiarkannya diungkapkan dengan cara yang sehat.

“Setiap manusia berjalan dengan kesedihan tertentu. Mereka mungkin tidak mengenakannya di lengan baju mereka, tetapi itu ada di sana jika Anda melihat ke dalam. ”
– Taraji P. Henson

“Kesedihan memberi kedalaman. Kebahagiaan memberi tinggi. Kesedihan berakar. Kebahagiaan memberi cabang. Kebahagiaan seperti pohon yang naik ke langit, dan kesedihan seperti akar yang turun ke rahim bumi. Keduanya dibutuhkan, dan semakin tinggi sebuah pohon, semakin dalam, secara bersamaan. Semakin besar pohon, semakin besar akarnya. Bahkan, selalu proporsional. Itu keseimbangannya. ”
– Osho

“Jangan malu menangis; Ini hak untuk bersedih. Air mata hanya air, dan bunga, pohon, dan buah tidak dapat tumbuh tanpa air. Tapi harus ada sinar matahari juga. Hati yang terluka akan pulih tepat waktu, dan ketika itu terjadi, ingatan dan cinta orang-orang kita yang hilang tersegel di dalam untuk menghibur kita. ”
– Brian Jacques

”Air mata adalah kata-kata yang tidak bisa diucapkan oleh mulut dan jantung tidak bisa tahan.”
– Joshua Wisenbaker

“Langkah pertama menuju perubahan adalah kesadaran. Langkah kedua adalah penerimaan. ”
– Nathaniel Branden

Kata kata galau menyentuh dan terbaik

Beriku ini adalah kata kata galau yang menyentuh dari berbagai tokoh duni yang bisa Anda pelajari dan cari hikmahnya.

“Setiap orang memiliki duka rahasianya yang tidak diketahui dunia; dan sering kali kita menyebut seorang pria kedinginan ketika dia hanya sedih. ”
– Henry Wadsworth Longfellow

“Anda tidak dapat melindungi diri dari kesedihan tanpa melindungi diri dari kebahagiaan.”
– Jonathan Safran Foer

“Aku tidak mau bangun. Saya memiliki waktu tidur yang jauh lebih baik. Dan itu sangat menyedihkan. Itu hampir seperti mimpi buruk terbalik, seperti ketika Anda bangun dari mimpi buruk Anda begitu lega. Saya terbangun dalam mimpi buruk. ”
– Ned Vizzini, Ini Jenis Cerita yang Lucu

“Mengapa orang harus sepi ini? Apa gunanya itu semua? Jutaan orang di dunia ini, semuanya merindukan, mencari orang lain untuk memuaskan mereka, namun mengasingkan diri. Mengapa? Apakah bumi diletakkan di sini hanya untuk menyehatkan kesepian manusia? ”
– Haruki Murakami, Sputnik Sweetheart

”Yang harus Anda mengerti tentang saya adalah bahwa saya orang yang sangat tidak bahagia.”
– John Green, Looking for Alaska

“Orang bodoh mana pun bisa bahagia. Dibutuhkan seorang pria dengan hati yang nyata untuk membuat keindahan dari hal-hal yang membuat kita menangis. ”
– Clive Barker, Abarat: Days of Magic, Nights of War

“Mereka mengatakan ketika Anda merindukan seseorang bahwa mereka mungkin merasakan hal yang sama, tetapi saya rasa tidak mungkin bagi Anda untuk merindukan saya sama seperti saya merindukan Anda saat ini”
– Edna St. Vincent Millay

“Bayangkan tersenyum setelah tamparan di wajah. Kemudian pikirkan untuk melakukannya dua puluh empat jam sehari. ”
– Markus Zusak, Pencuri Buku

“Malam ini aku bisa menulis kalimat paling menyedihkan yang
aku mencintainya, dan kadang-kadang dia juga mencintaiku.”
– Pablo Neruda, Dua Puluh Puisi Cinta dan Nyanyian Keputusasaan

”Semakin lama dan semakin cermat kita melihat sebuah kisah lucu, semakin menyedihkan kisah itu.”
– Nikolai V. Gogol

“Jangan menangisi seseorang yang tidak akan menangisi kamu.”
– Lauren Conrad

”Ada dua tipe orang di dunia: mereka yang memilih untuk bersedih di antara yang lain, dan mereka yang lebih memilih untuk bersedih sendirian.”
– Nicole Krauss, The History of Love

“Mengapa lagu-lagu indah membuatmu sedih?” “Karena itu tidak benar.” ‘Tak pernah?’ ‘Tidak ada yang indah dan benar. ”
– Jonathan Safran Foer, Sangat Keras dan Sangat Dekat

“Aku tidak bisa makan dan tidak bisa tidur. Saya tidak melakukan dengan baik dalam hal menjadi manusia fungsional, Anda tahu? ”
– Ned Vizzini, Ini Jenis Cerita Lucu

“Dia adalah seorang jenius kesedihan, membenamkan dirinya di dalamnya, memisahkan banyak helainya, menghargai nuansa halusnya. Dia adalah sebuah prisma di mana kesedihan dapat dibagi ke dalam spektrum tak terbatasnya. ”
– Jonathan Safran Foer, Semuanya Terang

“Jenis tangisan terburuk bukanlah jenis yang dapat dilihat semua orang – ratapan di sudut jalan, robeknya pakaian. Tidak, jenis terburuk terjadi ketika jiwamu menangis dan tidak peduli apa yang kamu lakukan, tidak ada cara untuk menghiburnya. Bagian yang layu dan menjadi bekas luka di bagian jiwa Anda yang selamat. Bagi orang-orang seperti saya dan Echo, jiwa kami mengandung lebih banyak jaringan parut daripada kehidupan. ”
– Katie McGarry, Mendorong Batas

“Aku kesepian. Dan saya kesepian dengan cara yang sangat dalam dan untuk sekejap, saya bisa melihat betapa kesepiannya, dan seberapa dalam perasaan ini berjalan. Dan itu membuatku takut karena kesepian ini karena kelihatannya seperti bencana. ”
– Augusten Burroughs, Dry

“Jangan malu menangis; Ini hak untuk bersedih. Air mata hanya air, dan bunga, pohon, dan buah tidak dapat tumbuh tanpa air. Tapi harus ada sinar matahari juga. Hati yang terluka akan sembuh pada waktunya, dan ketika itu terjadi, ingatan dan cinta orang-orang yang terhilang disegel di dalam untuk menghibur kita. ”
– Brian Jacques, Taggerung

“Untuk menyembuhkan hatiku dan menenggelamkan celakaku.
Hujan mungkin turun, dan angin mungkin bertiup.
Masih banyak mil lagi yang tersisa.
Tetapi di bawah pohon yang tinggi aku akan berbaring
dan membiarkan awan-awan berlayar ”
– JRR Tolkien

“Jadi benar, ketika semua dikatakan dan dilakukan, kesedihan adalah harga yang harus kita bayar untuk cinta.”
– EA Bucchianeri, Sapuan kuas dari Gadfly,

“Ada semacam kepolosan manis dalam menjadi manusia – dalam tidak harus hanya bahagia atau hanya sedih- dalam sifat bisa hancur dan utuh, pada saat yang sama.”
– C. JoyBell C.

“Sigh tidak lebih, wanita, mendesah tidak lebih,
Pria yang penyesat pernah, –
Satu kaki di laut dan satu di pantai,
Untuk satu hal yang konstan tidak pernah.”
– William Shakespeare, Much Ado About Nothing

“Ester bertanya mengapa orang sedih.
“Sederhana,” kata pria tua itu. “Mereka adalah tahanan dari sejarah pribadi mereka. Semua orang percaya bahwa tujuan utama dalam hidup adalah mengikuti sebuah rencana. Mereka tidak pernah bertanya apakah rencana itu adalah milik mereka atau apakah itu dibuat oleh orang lain. Mereka mengumpulkan pengalaman, ingatan, hal-hal, lainnya ide orang, dan itu lebih dari yang bisa mereka atasi. Dan itulah sebabnya mereka melupakan impian mereka. ”
– Paulo Coelho, The Zahir

Kata kata sedih untuk kehidupan dan cinta

penuh makna
image by sepedaku.org

Depresi sebenarnya bisa sangat terisolasi. Kata kata galau sedih yang menyedihkan memberikan pemahaman tentang persis seperti apa rasanya mengatasi depresi, dan juga inspirasi, serta perasaan “seseorang mendapatkannya.” Masing-masing bantuan dengan beberapa elemen penyakit seseorang yang dapat mencakup kesedihan, kesedihan, kesepian serta masalah terkait lainnya. Bisa jadi hanya karena Anda patah hati .

Depresi adalah keadaan suasana hati yang buruk dan keengganan untuk melakukan aktivitas yang dapat meningkatkan perasaan bersalah, tidak berharga, tidak berdaya, atau putus asa. Ini memengaruhi pikiran, perilaku, perasaan, dan kondisi seseorang.

Banyak orang yang depresi kehilangan minat dalam kegiatan sehari-hari dan mungkin mengalami berbagai gejala tidak nyaman seperti insomnia, kelelahan, sakit, nyeri, masalah pencernaan, kehilangan nafsu makan atau makan berlebihan, masalah konsentrasi atau berkurangnya energi.

Di bawah ini adalah sekumpulan kata kata galau sedih menyedihkan yang akan membuat Anda menyadari bahwa bukan hanya Anda yang merasakan hal yang sama, semua orang melakukannya. Itulah mengapa penting untuk memiliki teman dekat di sekitar Anda.

Ini tidak dimaksudkan agar Anda merasa jauh lebih tertekan dan jatuh tetapi bagi Anda untuk menyadari bahwa rasa sakit adalah kenyataan hidup dan semua orang mengalaminya.

Semoga kata kata galau sedih tentang Cinta dan Kehidupan ini akan membantu Anda untuk merefleksikan dan menghibur Anda ketika Anda membutuhkannya. Pastikan untuk melihat daftar pamungkas lucu ini untuk ditertawakan. Jangan lupa bahwa setelah hujan datang sinar matahari! Baca Kutipan Selamat Pagi kami untuk bangun dengan senyum lebar setiap pagi dan membantu Anda melewati masa-masa sulit.

Kirim yang romantiskutipan cinta dari hati kepadanya , dan mungkin dia bisa membantu Anda menghibur. Atau kutipan putri ibu manis untuk ibumu. Selalu ada orang dalam hidup Anda yang akan ada untuk Anda, terkadang yang harus Anda lakukan hanyalah berkomunikasi!

42 Kata Kata Galau Menyedihkan tentang Kehidupan dan Cinta

kata kata sedih
image by 1.bp.blogspot.com

1. “Kadang-kadang, Anda harus berpura-pura semuanya baik-baik saja”

Berpura-pura Anda baik-baik saja adalah salah satu cara untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa Anda kuat walaupun semuanya hanya membuat Anda terpisah. Kutipan menyedihkan sangat bagus untuk membantu Anda melewati depresi jika Anda sedang depresi.

2. “Itu selalu lebih buruk daripada yang terlihat”

Apa yang Anda lihat tidak selalu seperti apa adanya, seperti halnya rasa sakit yang mungkin tidak terlihat tetapi jauh di dalamnya begitu banyak yang harus diambil. Kutipan depresi ini adalah pengingat yang bagus bahwa segala sesuatunya akan menjadi lebih baik pada waktunya.

3. “Saya tersesat di dalam pikiran saya”

Ini hanya berarti Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Hidup dapat mempengaruhi orang secara berbeda, dan orang yang depresi biasanya akan melihat hal-hal yang lebih buruk daripada apa yang sebenarnya.

4. “Pada titik tertentu, Anda harus menyadari bahwa beberapa orang dapat tetap tinggal di hati Anda tetapi tidak dalam hidup Anda”

Beberapa orang hanya dimaksudkan untuk memberi Anda pelajaran, di dalam mereka hanya akan melewati hidup Anda kadang-kadang kenangan akan selalu ada di hati Anda. Meskipun beberapa orang mungkin keluar dalam hidup kita, ini bukan alasan untuk merasa sedih. Orang-orang datang dan pergi dari kehidupan kita karena suatu alasan.

5. “Orang-orang menangis, bukan karena mereka lemah. Itu karena mereka sudah terlalu lama kuat “

Air mata adalah tanda kekuatan, bahwa tidak peduli seberapa sulit dan seberapa menyakitkan semuanya, setelah menangis Anda masih bisa berdiri dan bertahan. Depresi dan kesepian adalah penyakit mental yang dapat menyebabkan orang merasa sedih, bahkan pada saat yang tidak perlu.

6. “Tidak ada jumlah tidur di dunia yang bisa menyembuhkan kelelahan yang kurasakan”

Kelelahan emosional sangat sulit untuk ditangani sehingga tidur fisik tidak bisa dihilangkan. Mengembalikan jantung Anda adalah satu-satunya cara untuk melewati kelelahan ini. Kegelisahan dan depresi sering membuat orang berbaring di malam hari.

7. “Past Past, berhenti menepuk pundakku, aku tidak ingin melihat ke belakang”

Terkadang, meskipun Anda mencoba yang terbaik untuk melupakan masa lalu kami, ada beberapa contoh bahwa masa lalu terus datang kembali dan akan selalu memberi Anda sesuatu yang akan mengingatkan Anda tentang hal itu. Manusia dibuat untuk bergerak maju.

8. “Kamu takut memberi tahu orang-orang betapa sakitnya, jadi kamu menyimpan semuanya untuk dirimu sendiri”

Terkadang, Anda menyimpan semua rasa sakit dalam diri Anda karena Anda tidak ingin orang menertawakan Anda atau menghakimi Anda karena apa yang Anda rasakan. Jika Anda adalah orang yang merasa sedih, fokuslah pada kebahagiaan Anda dan apa yang membuat Anda bahagia.

9. “Satu-satunya hal yang berdiri di antara saya dan kebahagiaan total adalah kenyataan”

Ada kalanya satu-satunya hal yang dapat membuat Anda bahagia hanya terjadi dalam mimpi Anda tetapi tidak bisa dilakukan dalam kenyataan. Kesepian dan rasa sakit sangat mengerikan bagi jiwa, dan tak seorang pun harus merasakan hal-hal itu.

10. “Beberapa bekas luka yang paling menyakitkan: yang paling menyakitkan adalah bekas luka yang tidak bisa dilihat”

Bekas luka yang tidak bisa dilihat adalah bekas luka yang melukai hati kita. Ini mungkin disembuhkan tetapi tanda sakitnya akan selalu ada. Jika Anda menderita depresi, kutipan ini akan membantu Anda mengatasi depresi.

11. “Semakin sulit untuk menyembunyikan rasa sakit”

Menyembunyikan rasa sakit itu seperti berpura-pura dan berpura-pura adalah salah satu hal tersulit untuk dilakukan. Serangan depresi bisa datang kapan saja, bahkan selama masa-masa indah.

12. “Alih-alih menyeka air mata Anda, bersihkan orang-orang yang membuatnya”

Cara terbaik untuk menghentikan rasa sakit dari orang-orang yang melukai Anda adalah dengan menyingkirkan orang-orang ini. Terkadang, suatu saat Anda mengira Anda bahagia dan kemudian pikiran Anda beralih ke kesedihan, kesedihan, sakit hati, dan penderitaan. Itulah yang dikenal sebagai depresi.

13. “Setiap kali orang bertanya kepada saya apakah saya baik-baik saja, itu hanya pengingat bahwa saya tidak”

Terkadang, kami terus mengatakan pada diri sendiri bahwa kami baik-baik saja dan kami hidup di dalamnya, namun jika seseorang bertanya kepada Anda pertanyaan ini akan membuat Anda berpikir dan menyadari bahwa Anda tidak baik-baik saja. Tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja.

Berikut ini adalah kata kata galau sedih untuk kehidupan dan cinta yang lebih banyak untuk Anda.

14. “Aku butuh istirahat dari kesendirian yang benar-benar menghabiskan diriku”

Kita semua perlu istirahat dari segalanya, terutama dari rasa sakit. Anda harus menyadari bahwa emosi Anda dapat dikendalikan. Kapan pun Anda merasa baik, itu karena tindakan Anda sendiri. Anda memiliki kekuatan untuk mengubah diri Anda menjadi lebih baik dan fokus pada hal-hal baik.

15. “Aku benci mendapatkan kilas balik dari hal-hal yang aku tidak ingin ingat”

Kilas balik membawa kembali semua rasa sakit, meskipun itu sudah lama terjadi. Teman dan keluarga Anda harus mengerti ketika Anda merasa kesepian dan sedih, sehingga mereka bisa ada untuk Anda di saat Anda membutuhkan.

16. “Mengapa selalu hujan pada saya?”

Kami menganggap hujan sebagai masalah dalam hidup kami, terkadang masalah terus datang kepada kami. Banyak menangis dapat menyebabkan kesedihan dan keputusasaan.

17. “Monster tidak tidur di bawah tempat tidur Anda, mereka menjerit di dalam kepala Anda”

Ada hal-hal yang terjadi dalam hidup Anda yang selalu menghantui Anda. Jangan biarkan rasa takut mengendalikan emosi Anda. Ada yang baik dan buruk dalam setiap orang dan segalanya.

18. “Berpikir untuk terus bahagia, Agar engkau selalu bahagia dengan kehidupan dengan mensyukurinya ”

Bersyukur adalah cara terbaik untuk menghilangkan rasa sedih

19. “Aku sibuk menyelamatkan orang lain ketika aku bahkan tidak bisa menyelamatkan diriku sendiri”

Terkadang, kita selalu memikirkan perasaan orang lain dan apa yang akan baik bagi mereka tanpa memikirkan diri kita sendiri.

20. “Aku hanya ingin merasa baik-baik saja lagi”

Saat merasa sedih, itulah yang ingin dirasakan semua orang, baik-baik saja lagi.

21. “Jauh di dalam di mana tidak ada yang baik, saya kehilangan akal”

Jika kita merasa sedih, kita cenderung kehilangan akal karena tidak tahu harus berbuat apa. Semoga ungkapan dan kutipan menyedihkan ini akan membantu Anda dalam perjalanan Anda.

22. “Tidak ada kesedihan yang lebih besar daripada mengingat dalam kesengsaraan saat kita bahagia”

Mengingat bahwa sekali dalam hidup Anda, Anda bahagia bersama dengan orang yang Anda cintai akan membuat Anda berpikir mengapa hal-hal buruk yang terjadi pada Anda berdua benar-benar memilukan.

Lebih banyak, inilah 12 kata kata galau yang mungkin bisa menyentuh untuk jiwa Anda karena dilanda kesedihan dan cinta yang tak dicapai.

kata kata galau

23. “Diabaikan adalah suatu hal yang buruk dari pada Anda dibenci”

Perasaan Anda tidak ada adalah perasaan terburuk yang pernah ada.

24. “Tidak, aku benar-benar baik-baik saja”

Jika Anda tidak apa-apa dan Anda ditanya, kadang-kadang Anda menjawab dengan kutipan yang menyedihkan, “TIDAK BENAR-BENAR, saya baik-baik saja”. Jawaban yang membingungkan untuk perasaan bingung.

25. “Tidak ada yang peduli. Mereka hanya berpura-pura ”

Kita tidak dapat dengan mudah mempercayai dan sulit untuk mengetahui siapa orang-orang yang benar-benar peduli pada kita.

26. ” Saya tersenyum sepanjang waktu sehingga tidak ada yang tahu”

Karena tersenyum adalah topeng yang bisa menyembunyikan apa yang sebenarnya Anda rasakan di dalam.

27. “Aku tidur untuk melarikan diri dari kenyataan”

Tidur adalah satu-satunya hal yang bisa membuat Anda melupakan rasa sakit yang Anda rasakan.

28. “Saya rusak”

Terlalu banyak rasa sakit akan menghancurkanmu.

29. “Aku akan baik-baik saja. Suatu hari. Suatu hari nanti. Hanya tidak hari ini ”

Bergerak maju dan proses penyembuhan nyeri emosional benar-benar membutuhkan waktu.

30. “Saya banyak memaafkan, tapi saya tidak pernah lupa apa yang dikatakan dan dilakukan”

Karena rasa sakit yang diciptakan akan meninggalkan bekas luka.

31. “Semuanya adalah pertempuran, setiap napas adalah perang, dan saya tidak berpikir saya menang lagi”

Melewati begitu banyak rasa sakit seperti berjuang dalam pertempuran yang kalah.

32. “Kematian tampaknya lebih menarik daripada kehidupan”

Ketika kita sedang sedih dan susah serta ingin menghilangkan semua rasa sakit yang kita rasakan di dalam, kematian akan menjadi pilihan yang kita inginkan.

33. “Kamu bisa melihat banyak senyum setiap hari, tetapi kamu tidak akan pernah tahu siapa dunianya yang sebenarnya terbalik”

Karena senyum adalah kepura-puraan dan topeng terbesar yang mudah disampaikan.

34. “Kamu tidak pernah tahu seberapa kuat dirimu sampai menjadi kuat adalah satu-satunya pilihan yang kamu miliki”

Beriku ini lebih banyak kata kata galau untuk Anda.

Kita dapat mengukur kekuatan kita jika kita menghadapi tantangan terbesar yang akan datang ke dalam hidup kita.

35. “Saya menggambar dengan perak dan berubah menjadi merah”

Dengan kata lain, itu hanya berarti memotong kulit Anda ketika Anda merasa sangat buruk.

36. “Depresi adalah penjara di mana Anda adalah tahanan yang menderita dan tahanan yang kejam”

Depresi adalah sesuatu yang hanya Anda sendiri yang diberi kesempatan untuk dipenjara. Gunakan kutipan-kutipan menyedihkan ini untuk memberi Anda perspektif lain tentang depresi.

37. “Kamu tahu persis apa yang kamu lakukan, itu yang paling menyakitkan”

Sangat sulit untuk memahami mengapa seseorang masih melakukan hal-hal yang Anda tahu akan menyakiti Anda dan masih melakukannya.

38. “Senyum selalu lebih mudah daripada menjelaskan mengapa Anda sedih”

Anda tidak berutang penjelasan kepada orang lain dan tersenyum adalah cara termudah untuk keluar dari sana.

39. “Hidup itu menyebalkan, lalu kau mati”

Ketika hidup tampaknya tidak berjalan seperti yang kita inginkan, itu menyebalkan dan semua yang kita inginkan adalah mati.

40. “Aku bukan aku lagi”

Terlalu banyak cinta dapat mengubah Anda sesuai dengan kutipan menyedihkan ini.

41. “Menyebalkan ketika Anda tahu bahwa Anda harus melepaskannya tetapi Anda tidak bisa …”

Tidak peduli betapa menyakitkannya itu, jika kita jatuh cinta, kita selalu berharap hal-hal yang lebih baik terjadi meskipun kita hanya ingin menyerah.

42. Kutipan Terakhir yang Memburuk: “Depresi itu seperti tenggelam”

Demikianlah kata kata galau untuk anda baca dan maknai, semoga dengan adanya kata kata galau ini bisa menjadi nasehat yang menyentuh buat Anda yang lagi galau atau sedih karena suatu kejadian dalam kehidupan. Semoga bermanfaat!

Komentar disini
error: