6 Daftar Harga HP Oppo Termurah di Tahun 2019

Kalimat.ID – Harga hp Oppo Termurah yang akan kami berikan ini sangat cocok bagi kamu yang hendak membeli smartphone terbaru dengan budget yang pas, tapi memiliki spesifikasi yang gahar.

Beberapa orang mungkin mengira bahwa smartphone besutan Oppo adalah smartphone khusus para pecinta fotografi atau yang suka berselfie ria.

Daftar HP Oppo Termurah Terbaik Tahun 2019

Namun, apa yang akan kami share kali ini tidak hanya dilihat berdasarkan kameranya yang bagus saja, tapi juga dilihat spesifikasinya. Tanpa berlama-lama lagi, berikut listnya:

Harga HP Oppo A7

harga hp oppo termurah a7
Image by: bgr.in

Harga HP Oppo Termurah yang pertama adalah Oppo A7 merupakan smartphone yang memiliki layar HD+ dengan resolusi 1520×720 pixel. Layar tersebut berukuran 6.2 inch, serta menggunakan teknologi IPS.

Selain itu, layar ponsel ini juga sudah terproteksi oleh Corning Gorilla Glass, jadi kamu tidak perlu khawatir akan cacat ketika tergores sesuatu.

Untuk urusan dapur pacu, Oppo menyematkan processor snapdragon 450 Octa-Core 1.8 Ghz Cortex A53 dan tidak lupa agar interface lebih mantap, mereka juga menggunakan GPU Adreno 506.

Untuk urusan fotografi, kamu tentu dapat mengandalkan smartphone ini. Oppo A7 sendiri menggunakan dual camera belakang dengan dilengkap i oleh LED Flash, sehingga kamu dapat menghasilkan efek foto bokeh tanpa harus melakukan pengaturan yang terbilangrumit.

Kemudian, untuk masalah kamera depannya, kamu akan disuguhkan dengan kamera beresolusi 16 MP f/2.0 yang dilengkapi fitur wide angle, dengan begitu, kamu akan mampu memotret dengan cakupan area yang lebih luas dari biasanya.

Pada body bagian belakang, kamu akan melihat smartphone ini dilapisi dengan Polycarbonate Composite, sehingga terlihat megah.

Kemudian, ponsel ini dilengkapi pula dengan kapasitas baterai yang mumpuni, yakni berkapasitas 4230 mAh, dapat digunakan selama 24 jam.

Untuk masalah keamanan, kamu jangan khawatir, karena Oppo A7 ini telah dilengkapi sensor fingerprint serta face unlock.

Fitur lainnya yang ada pada smartphone Oppo A7 tersebut yakni sudah mendukung jaringan 4G LTE, ColorOS 5.2.

Harga smartphone Oppo A7 diperkirakan sekitar Rp. 2.3 jutaan.

Harga Oppo F11 Pro

harga hp oppo termurah f11 pro
Image by: indianexpress.com

Harga HP Oppo termurah selanjutnya adalah Oppo F11 Pro ini menggunakan chipset MediaTek Helio P70 yang mana merupakan salah satu chipset yang sama-sama digunakan pada perangkat seperti halnya pesaingnya yakni Vivo V15.

Smartphone ini memiliki beberapa opsi RAM dan ROM yang tersedia bagi kamu yang hendak membeli smartphone Oppo F11 Pro ini diantaranya storage 6 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB.

Apabila internal storage Oppo F11 Pro ini masih kurang, kamu bisa menambah kapasitasnya karena smartphone ini sudah mendukung penyimpanan eksternal dengan microSD sampai dengan 256 GB.

Pada sektor kamera menjadi salah satu sorotan dari Oppo F11 Pro ini. Dengan design kamera buka-tutup, teknologi yang digunakan pun patut kita perhitungkan pula. Dan saat ini, smartphone Oppo dikenal dengan Potrait Masternya.

Portrait Master merupakan sebuah hasil jepretan yang lebih mengutamakan kualitas pengambilan dikala kamu menggunakan mode portrait.

Kamera belakang Oppo F11 Pro sendiri menggunakan dual camera dengan kombinasi kamera 48 MP dan 5 MP.

Kekuatan lain dari kamera belakang atau kamera utama smartphone keren besutan Oppo ini adalah mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik meskipun dalam kondisi kurang pencahayaan.

Dengan kombinasi lensa 6P, kamera belakangnya mampu dengan mudah membedakan antara wajah manusia dengan background, sekaligus memastikan wajah manusia menjadi fokus paling utama ketika pengambilan gambarnya.

Oppo F11 Pro dapat menghasilkan kualitas foto terbaik dalam keadaan gelap gulita ini terjadi karena smartphone besutan Oppo ini sudah menggunakan sensor gambar 80% lebih besar dari sensor pada umumnya.

Harga Oppo F11 Pro ini berada pada kisaran Rp. 4 jutaan.

Harga Oppo F9

harga hp oppo termurah f9
Image by: toiimg.com

Harga HP Oppo termurah selanjutnya adalah series Oppo F9 sendiri masih mempertahankan performa sempurna dari generasi sebelumnya. Smartphone ini hadir dengan diperkuat oleh processor MediaTek Helio P60 berkecepatan maksimal 2.0 GHz.

Processor ini sudah disematkan teknologi kecerdasan buatan Edge AI agar nantinya dapat mempelajari pola penggunaan serta bekerja lebih efisien. Processor yang mumpuni ini didukung dengan kapasitas RAM besar dengan pilihan 4GB atau 6GB.

Oppo F9 sendiri adalah smartphone seri F pertama yang menggunakan 2 kamera belakang. Kedua kamera F9 ini mampu menghasilkan efek bokeh yang terbilang artistik.

Kedua kamera Oppo F9 ini terdiri dari satu kamera utama yang memiliki resolusi 16 MP dan kamera sekunder 2 MP.

Kemudian, untuk kamera depannya beresolusi 25 MP yang sudah dilengkapi fitur HDR dan AI Selfie. Fitur AI Selfie memungkinkan kamu untuk menghasilkan foto cantik yang lebih natural.

Selain didukung dengan hardware kamera yang apik, Smartphone Oppo satu ini juga mendukung fitur menarik untuk membuat hasil foto semakin menarik.

Oppo F9 memiliki mode pemotretan Super Vivid yang mana dapat membuat wajah terlihat lebih cantik dengan saturasi warna lebih tinggi. Pada smartphone ini juga kamu akan menemukan mode Slow Motion.

Oppo membekali smartphone terbarunya dengan baterai berkapasitas 3500 mAh. Fitur dari Smart Battery Management System berguna untuk mencegah baterai cepat habis.

Fitur dari Smart Battery Management System akan secara otomatis mematikan aplikasi yang tidak aktif dan mencegahnya berjalan dilatar belakang.

Selain daripada itu, adanya teknologi VOOC dapat mempercepat waktu pengisian ulang baterai. Kamu hanya perlu isi ulang selama 5 menit, kamu sudah bisa menggunakan Oppo F9 untuk menelepon selama 2 jam lamanya.

Harga smartphone keren Oppo F9 berada pada angka Rp. 3 jutaan.

Harga Oppo A3S

Oppo A3S
image by: bukalapak.com

Oppo A3S memiliki layar Full Screen atau layar berponi. Smartphone terbaru dari Oppo ini didukung dengan layar 6.2 inches.

Dua kamera belakangnya beresolusi yang masing-masing 13 MP dan 2 MP sehingga dapat membuat hasil fotonya terlihat lebih detail dan sempurna.

Hal yang menjadi kelebihan dari kamera dari Oppo A3S adalah memiliki keseimbangan warna yang lebih baik.

Kemudian, pada bagiannya terdapat kamera selfie beresolusi 8 MP, yang sudah dilengkapi dengan fitur AI Beauty 2.0 sehingga mampu mengenali dan memperindah wajah kamu secara natural.

Dengan adanya processor Snapdragon 450 akan memudahkan kamu menggunakan lebih dari satu aplikasi tanpa kendala.

Kinerja dari Oppo A3S ini juga dibantu oleh adanya RAM 2GB/3GB sehingga kamu dapat menjalankan banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan dan kinerja smartphone akan terasa lebih lancar. Storage internalnya sebesar 16GB/32GB yang dapat kamu maksimalkan.

Selain hal di atas tadi, Oppo A3S juga memiliki baterai berkapasitas 4230 mAh yang mampu bertahan hingga 18 jam dalam pemakaian normal.

Kemudian, Oppo A3S juga sudah menggunakan ColorOS 5.1 dengan User Interface baru yang lebih user friendly serta ringan.

Harga dari smartphone keren ini sekitar Rp. 1.6 jutaan.

Harga Oppo A37

oppo a37
Image by: digit.in

Oppo A37 menggunakan design model Candy Bar berdimensi 71×143.1×7.68 mm dengan berat 140 g sehnigga terasa nyaman ketika dalam genggaman maupun ketika dimasukkan ke dalam saku.

Smartphone ini memiliki bentang layar 5.0 inches beresolusi 720×1280 pixels dengan kepadatan layar ~294 ppi pixel density sehingga menjadikan gambar semakin lebih jernih dan cerah.

Juga, tidak lupa dilengkapi dengan adanya teknologi IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Disertai fitur tambahan multi-touch , ColorOS 3.0 menjadikannya lebih megah.

Dapur pacu Oppo A37 ini terbilang menakjubkan, pasalnya mereka menggunakan processor CPU MediaTek MT6750 Quad-core 1.5 GHz ARM Cortex-A53, Quad-core 1.0 GHz ARM Cortex-A53 yang mana didukung pula dengan adanya OS android v5.1.1 (Lollipop) sehingga membuat kinerja ponsel menjadi lebih baik,

Sedangkan untuk permasalahan grafis, mereka menggunakan GPUMali-T860 MP2, dan juga Dual-core 400 MHz agar membuat kinerja ponsel semakin kuat.

Pada sektor penyimpanannya, Oppo A37 dibekali dengan memory internal berkapasitas 16 GB cukup untuk menyimpan beberapa file dan aplikasi berukuran besar.

Hanya saja jika penyimpanan internal tersebut dirasa kurang cukup kamu bisa menggunakan memory eksternal memory berupa microSD dengan kapasitas hingga 128 GB. Dengan begitu, kamu dapat menyimpan file lebih banyak lagi.

Lalu, untuk bagian fotografi, Oppo A37 dibekali dengan kamera utama 8 MP, 3264×2448 pixels, dengan fitur LED flash, Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Geotagging, Panorama, HDR, dan masih banyak lagi.

Dengan kamera belakang 8MP, fitur-fitur terbaiknya menjadikan gambar Oppo A37 lebih berkualitas dan sempurna.

Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 5 MP, 720p@30Fps, dengan 4-element lens sehingga dapat kamu gunakan dikegiatan sehari-hari seperti halnya video call maupun selfie.

Resolusi 5MP ini bisa dikatakan sudah cukup untuk kamu gunakan berselfie ria serta mampu menghasilkan gambar yang cukup bagus.

Smartphone ini sendiri dibekali dengan baterai berkapasitas sedang, yakni hanya 2630 mAh battery yang digunakan merupakan Non-removable Li-Po atau tanam.

Harga untuk Oppo A37 adalah Rp. 1.2 jutaan. Tapi beda tempat beda harga pula.

Harga Oppo A83

oppo a83
Image by: digit.in

Yang terakhir ada Oppo A83, smartphone ini jadir dengan dibekali RAM yang besar yakni 3GB RAM yang mana 3GB RAM merupakan kapasitas yang cukup untuk smartphone sekelasnya.

Kamu juga akan disuguhkan memory internal sebesar 32GB yang mana bisa kamu perbesar lagi sampai dengan 256GB menggunakan microSD.

Kemudian bagi kamu yang sangat gemar bermain game HD atau game berat, tenang saja, pasalnya Oppo A83 ditenagai dengan processor octa-core berkecepatan 2.5GHz MediaTek MT6737T.

Apabila kita lihat dari dapur pacunya, smartphone tersebut memungkinkan kegiatan ketika kamu membuka banyak aplikasi secara bersamaan menjadi tidak terganggu sama sekali.

Hadir dengan kamera depan 8MP dan kamera belakang sebesar 13MP disertai fitur Ultra High Definition yang dapat menghasilkan foto dengan resolusi terbaik dan maksimal secara otomatis.

Kemudian ada teknologi AI beauty recognition yang mana mampu mengenali tipe kulit, usia dan hal yang lainnya secara akurat sehingga dapat menghasilkan foto senatural mungkin.

Selain dilengkapi kamera yang apik. Juga, diperkuat dengan layar sebesar 5.7 inches TFT HD Full screen beresolusi 720×1440 pixel yang memiliki design melengkung serta ramping sehingga terasa pas ketika digenggam.

Smartphone Oppo A83 juga ditenagai dengan kapasitas baterai yang besar, yakni 3180 mAh dan memungkinkan untuk digunakan sampai 13 jam lamanya.

Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga diperkuat dengan OS Android 7.1 Nougat serta ColorOS 3.2 bawaan smartphone-nya.

Yang menarik lagi adalah fitur seperti O-Share, dimana dengan fitur ini akan memungkinkan si pengguna mampu mengirimkan data antar pengguna smartphone Oppo lain yang katanya 100 kali lipat lebih cepat dari Bluetooth.

Kamu juga akan menemukan fitur Split Screen sehingga kamu dapat melakukan multitasking secara bersamaan dengan membagi setengah layarnya, sesuai aplikasi yang dibuka.

Harga Oppo A83 berada pada kisaran Rp. 1.7 jutaan.

Kurang lebih, itulah beberapa pilihan daftar harga hp oppo termurah versi Kalimat.ID yang bisa kamu jadikan referensi jika hendak membeli smartphone Oppo terbaru dan murah.

Tunggu artikel selanjutnya dari kami. Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel sebelumnya! Sampai jumpa.

Komentar disini
Hosting Unlimited Indonesia