5 Daftar Game Bola Online Terbaik di Tahun 2019

Game Bola Online

Kalimat.ID – Salam olahraga untuk Kalimaters, Pada kesempatan kali ini khusus yang menyukai sepakbola, karena Saya sendiri akan membahas tentang Game Bola Online. Game Bola Online merupakan salah satu game bola online yang banyak sekali peminatnya untuk para laki-laki, mulai dari anak-anak, remaja, atau bahkan orang yang sudah dewasa sekalipun. Daya tariknya tidak hanya ada pada dunia nyata saja, melainkan juga sampai di dunia maya.

Dalam Game Bola Online ini, Bermain sepak bola memang adalah suatu kegiatan yang seru sekali. Baik kamu melakukannya langsung di lapangan bersama teman-teman, main di konsol memakai stik, atau mungkin bermain di HP mu kapan pun dan dimana pun.

Game Sepak Bola Online PC dan Android Terbaik 2019

Games seru sepak bola di dunia maya bisa kamu pilih sebagai salah satu media hiburan ketika kamu sedang merasa penat dengan rutinitas yang padat. Dengan game bola online ini bisa bermain sepak bola, pastinya banyak orang yang antusias soalnya mereka pun akan segera bisa merefresh pikiran otak mereka, meskipun hanya sekedar bermain game bola online yakni sepak bola di dunia maya.

Apalagi untuk orang yang mempunyai hobi dalam bermain sepak bola, namun mereka tidak mempunyai waktu untuk memainkan nya langsung di lapangan hijau, pastinya permainan sepak bola di dunia maya ini benar-benar dapat mengobati kerinduan-kerinduan terhadap lapangan hijau.

Oleh Sebab itu, Saya akan membahas game bola online yakni permainan sepakbola terbaik di tahun 2019 ini. Semua game bola online yang dibahas di sini dapat dimainkan dengan secara gratis.

Game Bola PC Paling Seru Tahun 2019

1. Pro Evolution Soccer 2019

pes 2018

Pro Evolution Soccer 2019 biasa disingkat PES 2019  adalah permainan video simulasi sepak bola yang dikembangkan oleh Konami dan diterbitkan oleh Konami untuk Microsoft Windows , PlayStation 4 , dan Xbox One. Permainan ini merupakan angsuran ke-18 dalam seri PES dan dirilis pada 28 Agustus 2018, di Amerika Utara dan pada 30 Agustus 2018, di Jepang, Eropa, dan Australia.

Pemain sayap FC Barcelona Philippe Coutinho muncul di sampul depan edisi standar, sedangkan David Beckham muncul di sampul depan edisi khusus. Klub Skotlandia Celtic dan Rangers telah dibawa ke permainan bersama dengan stadion mereka, membawa persaingan Old Firm yang terkenal di dunia ke dunia game secara rinci.

Dalam edisi tahun 2019 ini, Konami telah berjanji untuk meningkatkan jumlah lisensi, yang mencakup liga dan stadion yang lebih berlisensi dan berbagai legenda baru untuk dimainkan.

Sampai sekarang kejuaraan resmi yang diumumkan langsung oleh Konami adalah 12 liga yang meliputi Ligue 1 dan 2, Denmark Superligaen, Liga Primeira Portugal , Liga Pro Jupiler Belgia, Liga Super Raiffeisen Swiss, Liga Utama Skotlandia , Eredivisie Belanda, Divisi Primera Argentina, dan, secara eksklusif, Liga Premier Rusia .

Namun, Konami mengumumkan bahwa mereka tidak memperbarui kesepakatan dengan UEFA untuk Liga Champions , Liga Eropa , dan Piala Super UEFA yang mereka miliki selama 10 tahun; lisensi sedang digunakan dalam EA Sports FIFA 19 .

Gameplay PES 

PES 2019 adalah permainan olahraga yang mensimulasikan sepak bola . Fitur Magic Moments PES 2019 diatur untuk menjadi yang terdepan dalam gameplay superiornya. Konami mengumumkan bahwa Piala Champions Internasional sebelum musim dimulai telah ditambahkan, dan mereka juga mengumumkan perbaikan sistem negosiasi dan manajemen anggaran.

Sentuhan seluruh tubuh yang diperkenalkan tahun lalu semakin ditingkatkan. Bagaimana bola dikendalikan lebih tergantung pada situasi di sekitarnya, memungkinkan untuk menjebak bola yang lebih halus dan kontekstual.

Spesifikasi minimum dan rekomended buat PC/Laptop

Spesifikasi Minimun Spesifikasi yang direkomendasikan
OS: Windows 7/10 (64-bit OS required) OS: Windows 7/10 (64-bit OS required)
Processor: Intel Core i5-3470 / AMD FX 4350 Processor: Intel Core i7-3770 / AMD FX 8350
Memory: 4 GB RAM Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 670 / AMD Radeon HD 7870 Graphics: NVIDIA GeForce GTX 760 / AMD Radeon R9 270X
VRAM: 2 GB VRAM: 4 GB
DirectX: Version 11 DirectX: Version 11
Penyimpanan: 30 GB available space Penyimpanan: 30 GB available space

2. FIFA Online 3 Mobile Indonesia

FIFA Online 3

Game Bola Online kedua yaitu FIFA Online 3 yang merupakan game bola online multipemain gratis yang dimainkan banyak orang yang diumumkan pada 13 Agustus 2012 dan memasuki beta tertutup pertama pada 20 September 2012 hingga 23 September tahun yang sama di Korea Selatan. Pada 18 Desember 2012, dirilis di Korea Selatan.

Game ini saat ini tersedia di wilayah lain, termasuk Thailand , Indonesia , Vietnam , Singapura , Malaysia , dan Cina. Pemain dari lokasi lain dapat bergabung dengan server wilayah ini untuk memainkan game, meskipun lisensi mungkin menjadi masalah.

Gameplay FIFA Online 3 Mobile Indonesia

Di FIFA Online 3 , pemain dapat memilih untuk bermain dan menyesuaikan tim dari lebih dari 30 liga dan 15.000 pemain dunia nyata. Pemain dapat bermain pemain tunggal melalui musim, atau bermain melawan pemain online lainnya. Bermain pertandingan menghasilkan EP, yang merupakan mata uang dalam game yang digunakan untuk membeli pemain dan item.

Gameplay FIFA Online 3 mirip dengan FIFA 11 pada awalnya, tetapi telah beralih ke mesin Impact yang mirip dengan FIFA 14 sejak 2015. Permainan ini menambahkan dukungan untuk bermain online multiplayer.

Pemain dapat memainkan pertandingan khusus hingga 3 pemain di satu sisi. Pasar transfer online untuk membeli atau menjual pemain, sistem klub, dan toko barang (premium) premium juga tersedia.

FIFA Online 3 memiliki beberapa mode permainan yang mirip dengan yang ada di FIFA Online 2 . Mode Liga belum banyak berubah, sedangkan mode daring sedikit diedit. Pemain sekarang dapat memainkan game persahabatan melawan pemain dengan keterampilan serupa (1vs1 Cepat) atau pemain acak (VS Acak), dan juga dapat bermain melawan teman-teman mereka (VS Kustom). Pemain juga memiliki opsi untuk bermain sebagai manajer dengan mengendalikan taktik dan formasi tim (Manajer VS).

Tur Dunia FIFA Online 2 telah ditingkatkan ke sistem peringkat (Mode Pemeringkatan), di mana setiap pemain mulai dengan 1500 poin dan dapat bermain melawan pemain yang memiliki jumlah poin yang sama.

Memenangkan pertandingan dihargai dengan 10 poin, dengan lebih banyak poin ditambahkan / dikurangkan untuk setiap kemenangan / kekalahan berurutan dan perbedaan dalam jumlah gol yang dicetak / kebobolan di setiap pertandingan. Hadiah diberikan pada akhir setiap musim dalam pertandingan untuk semua pemain berdasarkan poin mereka.

FIFA Online 3 dapat dimainkan menggunakan keyboard menggunakan tombol tertentu untuk bermain dan panah pada keyboard atau gamepad.

Persyaratan Sistem Game Bola Fifa Online 3

Barang Minimum Rekomendasi
CPU Core 2 Duo 2.4Ghz Intel Core i5-3210M @ 2.50GHz
Ingatan 2GB 4GB
Kartu grafik GeForce 8800 GT GeForce GTX 750 Ti
Versi DirectX DirectX 9 ke atas DirectX 9 ke atas
OS Menangkan XP sp3 dan yang lebih tinggi Menangkan XP sp3 dan yang lebih tinggi

Game Bola Online Android Paling Seru di Tahun 2019

3. Dream League Soccer 2018

Dream League Soccer 2018

Game bola online selanjut yaitu Dream League Soccer, yang biasa disebut DLS , adalah video game sepakbola asosiasi yang dikembangkan dan diterbitkan oleh First Touch Games, pengembang game dari Oxford, Inggris , untuk iOS dan Android.

Diumumkan pada 2 Desember 2011 dan dirilis pada 8 Desember 2011 di App Store untuk platform iOS. Pada tanggal 29 November 2013, dirilis di Google Play Store untuk Android.

Sejak 2016, First Touch Games telah merilis pembaruan besar untuk game bola online ini. Permainan ini memiliki Liga Champions UEFA dan Liga Eropa.

Gameplay

Dream League Soccer memungkinkan terciptanya klub sepakbola impian. Pemain memulai permainan dengan menjadi manajer tim bernama Dream FC, yang akan memiliki pemain acak dalam skuad. Pemain dapat menyesuaikan nama tim, sepatu bola, perlengkapan [4] dan logo .

Ada enam divisi yang digunakan untuk membangun jalan menuju puncak: Divisi Akademi, Divisi 3, Divisi 2, Divisi 1, Divisi Elite Junior dan Divisi Elite. Pengguna mulai di Divisi Akademi; tujuannya adalah untuk mencapai Divisi Elit serta menyelesaikan tujuan musim dan menjadi tim terbaik di planet ini. Memenangkan Divisi Elite memungkinkan pemain untuk bersaing di turnamen tambahan, termasuk Piala Internasional dan Piala Allstars.

Memenangkan dua piala ini juga akan memungkinkan seseorang untuk bersaing di First Touch Challenge dan Ultimate Challenge, dengan tantangan sebelumnya melihat pertandingan antara pengguna dan First Touch United, dengan para pemain menjadi staf sebenarnya dari First Touch Games. Dalam mode Ultimate Challenge, pemain bermain melawan tiruan dari tim mereka sendiri yang memiliki pemain yang persis sama serta kemampuan pemain.

Seseorang dapat memberi nama, meningkatkan dan mengedit stadion dan bertempur dengan tim lain dengan manajer kehidupan nyata dalam mode Dream League Online. Game bola online ini juga menyertakan mode multi-pemain di mana koneksi Wi-Fi diperlukan antara kedua pemain untuk dapat bermain.

Game bola online ini gratis untuk dimainkan, dengan item dalam game yang dapat dibeli dengan uang sungguhan.

Kelebihan dan Kekurangan Dream League Soccer 2018

Kelebihan Dream League Soccer Kekurangan Dream League Soccer
Menawarkan opsi pengembangan tim yang lua Item dalam game tertentu memerlukan pembayaran.
Berbagai musik latar yang menarik. Pemain yang dikendalikan komputer kekurangan AI canggih.

 

Fitur dan Spesifikasi yang Dibutuhkan Dream League Soccer

Fitur Dream League Soccer Tester Dream League Soccer
FIFPro adalah salah satu pemain yang berlisensi paling identik membawa pengalaman Mimpi League Soccer untuk kamu! Merek : Vivo 1606
Kebebasan untuk membuat, menyesuaikan dan mengontrol Dream Team kamu sendiri! Versi Android : Marshmallow (6.0.1)
6 Divisi untuk bekerja dengan cara kamu melalui, dan lebih dari 7 kompetisi Piala! Prosesor : Snapdragon 425 Quad-Core
Membangun stadion sendiri untuk menampilkan superstar kamu! Clock Speed : 1.4 GHz
Mengembangkan pemain kamu dengan lebih akurat dan niat RAM : 2 GB
Tujuan Season untuk membuat kamu terlibat dan datang kembali! Free Space : 400 MB
Google Play prestasi dan papan untuk melihat siapa yang menduduki posisi di atas!
Sesuaikan dan impor kamu kit sendiri & logo!
Kemajuan Sync antara perangkat dengan Google Play Cloud!
Soundtrack disediakan sama The Luka State, Holy Oysters, Beth Thornton, The Ninth Wave, Eat More Cake & The Ramona Flowers!

4. World Soccer League 1.8.1

World Soccer League

World Football League ( WFL ) adalah liga sepak bola Amerika berumur pendek yang bermain pada 1974 dan bagian dari 1975 . Meskipun ambisi yang diumumkan liga adalah membawa sepak bola Amerika ke panggung dunia, yang terjauh yang dicapai WFL adalah menempatkan tim – orang Hawaii – di Honolulu, Hawaii.

Liga dilipat pertengahan musim kedua, pada tahun 1975. Liga sepak bola kecil baru mulai bermain sebagai Liga Sepak Bola Dunia pada tahun 2008 setelah memperoleh hak atas merek dagang dan kekayaan intelektual.

World Soccer League juga adalah salah satu game bola online yang bagus untuk Android yang mirip dengan PES dan FIFA. Game bola online ini merekomendasikan 60 tim nasional, 60 klub dan total 2000 pemain.

Kamu pun mempunyai 4 mode permainan yakni Exhibition, Cup, League, dan Training. Satu-satunya kekecewaan adalah kurangnya pemain berlisensi. Namun tidak ada kekecewaan dalam pengalaman bermain game. Kamu bisa bermain game bola online ini dan bisa berbagi kesuksesan dengan teman-teman Kamu.

Tentang Versi 1.8.1 World Soccer League

Nama paket com.touchtao.soccerkinggoogle
Lisensi Gratis
Op. Sistem Android
Membutuhkan Android 4.0, 4.0.1, 4.0.2 dan lebih tinggi
Kategori Olahraga
Bahasa Inggris
Developer mobirixsub
Ukuran 41,32 MB
Unduhan 603.344
Tanggal 11.07.18
Tanda tangan (MD5) 7d1cfc3b95c46d2eadb89476382c892b

5. Top Eleven 2018

Top Eleven

Top Eleven Football Manager merupakan simulasi manajer sepakbola online yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nordeus pada Mei 2010, dan tersedia di Google Play Store dan App Store .

Game online bola Top Eleven ini juga dapat dimainkan di Facebook dan memungkinkan pemain untuk bermain melawan teman-teman mereka. Permainan ini disusun untuk mengatasi kurangnya permainan manajemen sepakbola di lingkungan media sosial.

Game bola online ini dibangun berdasarkan konsep dan gameplay yang ditemukan dalam game online bola seperti Manajer Sepakbola Sports Interactive dan Manajer Premier Electronic Arts yang telah berhasil melibatkan jutaan penggemar sepak bola, dan memberi mereka akses ke fitur sosial.

Top Eleven Football Manager telah berhasil mentransfer tampilan dan nuansa aplikasi desktop ke Facebook . Sejak November 2011, Top Eleven tersedia untuk perangkat seluler, Android dan iOS.

Kelebihan dan Kekurangan Top Eleven 2018

Kelebihan Top Eleven 2018 Kekurangan Top Eleven 2018
Bertanding online dengan teman Menggunakan akses internet (untuk online)
Game simulasi manager Bermain game ini membutuhkan waktu yang lama, karena 1 musim terdiri dari 26 pertandingan (1 pertandingan = 1 hari)
Tampilan yang sederhana dan menarik
Peraturan sama persis dengan peraturan resmi sepak bola

 

Saat Proses Pendaftaran dan Dasar Permainan Top Eleven

Saat Proses Pendaftaran Dasar Permainan Top Eleven
Membuat lambang klub kamu Menciptakan formasi kemenangan dan strategi terbaik untuk timmu
Desain jerse home dan away Menawar pemain terbaik dalam lelang langsung
Nama klub kamu, penggemar / suporter dan stadion Membuat transfer sensasional di pasar transfer langsung
Membangun serta memperbarui stadionmu sendiri lengkap dengan fasilitasnya
Pertandingan langsung realistis 2D mengagumkan, yang akan membantu kamu membuat keputusan yang lebih baik dan berdampak pada hasil akhir secara real-time
Tantang teman-teman kamu dalam kompetisi dan pertandingan persahabatan
Bisa mendapatkan peluang warna resmi lebih dari 28 klub dari Premier League, Bundesliga, La Liga, Serie A dan masih banyak lagi.
Bermain dengan kebebasan bahasamu sendiri kapan pun dan di mana pun semuanya gratis

 

Informasi Teknis Top Eleven 2018

Sistem Operasi Android
Developer Nordeus
Kategori Olahraga
Update Terakhir 27 Juli 2017
Lisensi Gratis

 

Sekian artikel saya yang membahas tentang “Game Bola Online Seru Terbaik di Tahun 2019 ini”. Jika ada usulan game-game apa yang mau ditanyakan, silahkan berkomentar di bawah kolom yaa! Untuk Yang ingin mengetahui Game-Game Terupdate dari blog ini bisa mengunjungi ke tag Gaming.

Komentar disini