10 Wisata Farmhouse Susu Lembang Wajib Kamu Tau

Kalimat ID – Farmhouse Susu Lembang – Akankah sekarang ini anda sedang berencana untuk menghabiskan waktu bersama dengan teman maupun keluarga. Jika memang demikian sebaiknya anda mengunjungi salah satu lokasi menarik yakni Farmhouse Susu Lembang.

Dimana tempat wisata yang satu ini mampu menyedot perhatian para pengunjungnya. Tempat tersebut memang sengaja dibuat konsep ala Eropa. Inilah mengapa banyak pengunjung yang tertarik dengan lokasi wisata ini.

Farmhouse Susu Lembang ini bahkan sudah menjadi primadona bagi mereka para wisatawan. Terlebih mereka yang berada di propinsi Jawa Barat. Ternyata bukan hanya karena lokasinya yang strategis maupun harga tiket murah.

Tetapi ada beragam keunikan lain yang bisa anda temukan selama berada disana. Wisata ini memang terbilang instagramable sekali sehingga setiap sudutnya memang tak pernah lepas dari sebuah gaya arsitektur ala Eropa. Banyak pula spot foto bagus dan unik yang tepat dijadikan pilihan.

Apabila anda menanyakan mengenai fasilitas ternyata semuanya cukup memuaskan sekali. Bahkan suasana maupun lingkungan udara segar seakan cocok sekali untuk merelaksasikan diri anda.

Biasanya tempat wisata yang satu ini paling ramai oleh pengunjungnya saat akhir pekan maupun hari libur nasional telah tiba. Kebanyakan dari pengunjungnya memang keluarga maupun orang dewasa.

Pastinya banyak orang merasa asyik berlibur di tempat wisata tersebut. Buat anda para pecinta fotografi pastinya tertarik dengan lokasinya. Dimana tersedia banyak angle yang mampu anda jadikan sebagai backgroundnya. Dari sini anda pun mampu menyewa pakaian layaknya orang Eropa yang terkesan lucu sekali.

Tempat tersebut uniknya juga menghadirkan beragam aneka satwa lucu menggemaskan. Inilah mengapa banyak pengunjung merasa tertarik berlibur disana. Terlebih bagi anda yang memiliki anak kecil pastinya cocok berkunjung kesini.

Lokasi Wisata Farmhouse Susu Lembang

Bagi anda yang kini berkeinginan mengunjungi tempat wisata tersebut sebaiknya mengerti dimanakah lokasinya. Dimana anda bisa langsung menuju Jl.Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Dari segi lokasi memang mudah anda temukan bahkan rute yang perlu dilalui pun tidaklah rumit. Pastinya anda orang Bandung tak asing lagi dengan tempat wisata tersebut.

Apabila anda masih merasa kesulitan menemukan lokasinya, sebaiknya bukalah Google maps agar mampu mempermudah. Anda mampu melalui jalannya menggunakan roda dua bahkan roda empat sekalipun. Jadi jangan sampai anda lewatkan tempat wisata unik dan menarik ini. Jam buka tempat ini biasanya mulai dari jam 08.000 hingga 19.00 WIB. Tiket masuk yang perlu anda bayarkan juga terjangkau sekali yakni Rp 20.000 rupiah saja. Sedangkan tarif parkir roda dua sebesar Rp 5.000 rupiah untuk sepeda motor. Sedangkan untuk mobil senilai Rp 10.000 rupiah. Anda pun bisa menghemat dana ketika berlibur.

Daya Tarik Farmhouse Susu Lembang

Tak bisa dipungkiri lagi jika setiap lokasi wisata tentunya mempunyai daya tarik tersendiri yang mampu membuat siapapun berkeinginan mengunjunginya. Salah satu daya tarik paling memukau adalah gaya bangunan yang mengusung konsep ala Eropa dari setiap sudutnya.

Bahkan agar mampu menambah ketertarikan para pengunjungnya sudah tersedia beragam hal menarik paling memukau. Mungkin banyak yang merasa tak sabar ingin mengetahuinya. Dari pada merasa penasaran sebaiknya simak saja ulasan berikut:

Desain Tempat Gaya Eropa

Siapa orangnya tidak tertarik dengan desain bangunan yang telah dihadirkan. Dimana konsep yang diusung memang gaya Eropa. Bahkan gaya tersebut masih dipadukan dengan keindahan alam bernuansa pegunungan tropis.

Pastinya hal ini mampu menjadi pemikat tersendiri bagi mereka para pengunjungnya. Pengelola bahkan sudah menghadirkan banyak rumah dengan gaya Eropa yang terbilang menarik sekali sebagai spot fotografi.

Konsep Eropa Klasik

Kai ini anda tidak perlu lagi berkunjung langsung ke kota yang berada di Eropa melainkan hanya perlu berkunjung ke tempat wisata ini. Anda yang suka fotografi pastinya bakalan merasa tertarik dengan konsep tempatnya. Keindahan dari arsitektur yang telah tersedia mampu membuat siapapun merasa terpana.

Keindahan Alam Pegunungan

Kini anda perlu mengerti jika Farmhouse Susu Lembang ini daerahnya memang berada di pegunungan. Dimana anda bisa merasakan nuansa penuh kenyamanan, kesegaran hingga udara yang mampu menyehatkan tubuh kita.

Tempat tersebut memang paling cocok sekali sebagai tempat untuk melepaskan segala kejenuhan kala kesibukan keseharian melanda. Terlebih daerah pegunungan yang berada di Lembang ini sudah terkenal sejak lama. Bahkan banyak pula dari para wisatawan paling suka menikmati udara pegunungan yang menyegarkan.

Rumah Kurcaci Taman Bunga

Pegunungan menjadi tempat yang paling baik untuk bunga, buah maupun sayuran. Seperti halnya pada tempat wisata Farmhouse Susu Lembang ini dimana anda bisa dengan mudah temukan taman bunga indah yang telah didesain semenarik mungkin.

Keindahan dari bunga tersebut memang mampu jadikan anda lebih mengenal alam yang tersembunyi. Biasanya bunga yang berada di taman mampu dirawat dengan baik supaya kualitas tanamannya bisa terjaga.

Sebetulnya bukan hanya taman bunga saja melainkan bisa juga kunjungi beragam rumah kecil mirip dengan rumah kurcaci pada dunia dongeng. Rumahnya terkesan begitu unik layaknya sedang berada dalam tanah dengan nuasan penuh kenyamanan. Hal ini pastinya bakalan membuat anak-anak senang hatinya.

Beragam Hewan Jinak

Menariknya lagi pada tempat wisata ini juga hadir beragam binatang jinak yang menarik perhatian. Biasanya hewan tersebut tergolong sebagai hewan peliharaan. Kali ini anak-anak pun mampu bermain bersama dengan kelinci, kuda, iguana, burung maupun hewan yang lain.

Tujuan dari tempat wisata tersebut tak lain hanya untuk memperkenalkan beragam hewan sekaligus mengajarkan tentang kelestariannya. Hewan tersebut sudah dijaga kebersihan maupun kesehatannya oleh para petugasnya.

Sehingga saat berinteraksi bersama anak-anak juga masih merasa aman. Inilah mengapa anda tak boleh melewatkan begitu saja untuk mengunjungi tempat wisata tersebut. Pastinya anda bersama keluarga bakalan merasakan kebahagiaan yang tiada tara.

Jembatan Cinta

Akankah anda pernah mendengarkan nama jembatan cinta. Apabila memang belum pernah tentunya bisa berkunjung pada tempat wisata ini. Tentunya beragam jenis gembok yang telah dikunci oleh sepasang anak bisa anda saksikan. Hal ini seakan menjadi perlambang atas cinta mereka. Siapa yang tak tertarik dengan keindahan jembatan cinta tersebut.

Gembok Cinta

Memang cukup banyak sekali keunikan yang telah hadir pada tempat wisata Farmhouse Susu Lembang ini. Dimana dari segi tampilannya tersedia banyak keunikan yang membuat siapapun merasa terpukau.

Kandang hewan maupun rumah kurcaci seakan menjadi tempat menarik bagi anak-anak. Jembatan tersebut memang dibangun khusus hanya untuk orang dewasa saja. Dimana jembatan ini inspirasinya dari jembatan sejenis yang biasanya ada di luar negeri.

Seperti halnya Asia maupun Eropa. Gembok ini memang mampu presentasikan kekekalan cinta yang tak akan terbuka. Inilah mengapa tempat paling romantis ini menjadi pilihan paling tepat untuk ungkapkan rasa cinta kepada pasangan. Jadi sudah seharusnya anda kunjungi spot menarik yang satu ini.

Backyard Kitchen

Jika anda telah puas berkeliling pada farmhouse yang tergolong cukup luas ini. Pastinya anda pun butuh yang namanya tempat paling nyaman untuk bisa menyantap beragam makanan lezat.

Kali ini Backyard kitchen menjadi pilihan tepat sebab tempatnya memang terbilang besar bahkan mirip juga dengan kantin. Tempat tersebut dikenal sebagai pusat kuliner maupun jajanan yang menawarkan beragam menu lezat sesuai dengan selera.

Pastinya para pengunjung pun tak akan segan memesan kopi dengan beragam jenis jajanannya sembari nikmati keindahan lingkungannya. Disini anda pun bisa pula memesan steak yang biasanya menjadi hidangan utamanya.

Siapapun orangnya tentu saja paling suka berwisata kuliner. Terlebih mencicipi aneka hidangan lezat yang telah tersedia pada tempat wisata tersebut. Hal inilah yang menambah keseruan saat anda berlibur kesuatu tempat. Selain menyaksikan beragam keindahan yang tersaji pada lokasi wisata. Ternyata anda juga mampu menikmati hidangan lezat yang ada disana.

Pusat Belanja Maupun Oleh-Oleh

Ketika anda sudah mengisi perut bahkan tenaga pun juga sudah pulih sebaiknya anda kunjungi pusat perbelanjaan maupun oleh-oleh. Dimana nantinya anda mampu berbelanja sesuka hati mendapatkan oleh-oleh yang nantinya dibawa pulang.

Pada tempat wisata tersebut ternyata sudah menyediakan beragam oleh-oleh baik dalam bentuk minuman, makanan, pakaian, kerajinan dan lainnya. Dari sini para wisatawan bakalan merasa lebih puas dalam berbelanja.

Mengapa harus merasa kebingungan jika memang sudah tersedia tempat yang cocok. Produk yang telah mereka hadirkan ini memang produk lokal. Bahkan dari segi harganya terbilang terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.

Wedding Maupun Acara Khusus

Hal menarik lain yang bisa anda temukan dari Farmhouse ini ternyata bisa anda jadikan sebagai lokasi paling tepat untuk acara pernikahan. Kali ini anda pun mampu lakukan photo session demi keperluan prewedding yang menggunakan latar belakang unik.

Bahkan kini anda juga mampu menggelar sebuah acara resepsi langsung pada lokasi wisata ini. Bahkan menariknya pengelola juga sudah menyiapkan bangunan yang terbilang khusus untuk acara tersebut.

Pernikahan memang menjadi moment sakral paling menggembirakan sehingga memerlukan tempat penuh kenangan. Inilah mengapa tempat wisata tersebut menjadi incaran banyak orang saat menggelar acara nikahan.

Dengan beragam hal unik yang sudah dihadirkan oleh Farmhouse Susu Lembang ini mampu menyedot perhatian para pengunjungnya. Inilah mengapa saat akhir pekan telah tiba banyak sekali pengunjung datang pada tempat tersebut.

Dari semua yang telah ditawarkan ternyata tiada satupun tidak menarik. Apalagi fasilitas yang telah dihadirkan sangat beragam sekali. Jadi jangan sampai lupa abadikan setiap moment berharga agar mampu peroleh kenangan menyenangkan.

Bandung memang menjadi salah satu tujuan wisata menarik yang berada di Jawa Barat. Beragam tempat yang terbilang unik bisa anda saksikan ketika berkunjung kesana. Inilah mengapa saat libur panjang telah tiba tempatnya selalu ramai oleh pengunjungnya.

Dengan hadirnya konsep edukasi pertanian maupun perkebunan ala Eropa mampu menyedot perhatian banyak orang. Apalagi kini sudah tersedia beragam spot menarik yang patut anda abadikan.

Mengapa harus bingung mencari tempat wisata menarik, jika memang sekarang anda mampu menemukan lokasi yang tepat. Jangan sampai anda melewatkan begitu saja tempat wisata yang berada di Lembang, Bandung ini.

Pastinya banyak orang merasa penasaran dengan beragam hal unik yang berada didalamnya. Dengan harga tiket terjangkau memungkinkan banyak orang mendatangi lokasi wisata ini. Jadi sudah seharusnya anda mampu mengunjungi tempat wisata tersebut.

Komentar disini