20 Desain Rumah Minimalis Modern dan Desain Interior Minimalis

Desain Rumah Minimalis Modern

Kalimat.ID – Desain Rumah Minimalis Modern – Di jaman yang milenial saat ini sudah terdapat beberapa konsep desain-desain rumah yang modern. Hal ini karena para arsitek sudah mulai memberanikan untuk menampilkan kesan dengan gaya yang terbaru. Selain itu, tentu tidak luput dari keinginan si pemilik rumah agar tampak modern namun tetap minimalis.

Banyak sekali konsep rumah modern yang sampai saat ini cukup populer di negara-negara selain Indonesia. Disana memiliki konsep yang sangat luar biasa menurut saya. Apa tidak mungkin kita untuk meniru gaya dan desain rumah layaknya luar negeri ?

Yah, kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai desain rumah minimalis modern guna untuk menginspirasi Anda. Dimana pada tiap-tiap konsep yang akan saya berikan memiliki kualitas dan kuantitas serta ciri tersendiri. Penasaran ? Yuk, langsung saja simak penjelasannya dibawah ini!

Desain Rumah Minimalis Modern Tahun 2019

Jika Anda adalah penggemar rumah minimalis dan jika Anda mencari interior minimalis yang menggembirakan maka refrensi gambaran ini akan memberi Anda ide terbaik untuk membangun sebuah rumah impian.

Di sini saya bakal memberikan beberapa proyek paling elegan yang ditandai dengan dekorasi dan fungsi sederhana. Minimalisme berarti mengurangi objek ke dalam kebutuhan dasarnya. Ini juga merupakan istilah yang menunjukkan arsitektur dan desain modern yang populer.

Desain interior Rumah Minimalis ditandai dengan kesederhanaan dan kurangnya ornamen. Inilah 20 konsep desain rumah minimalis modern terbaik yang diberikan di bawah ini.

1. Penyisipan Kayu Yang Indah dalam Desain Interior Rumah Modern

Ingin membuat rumah Anda dengan indah? Beberapa perabot kayu dan dekorasi kayu dapat membuat rumah Anda termasuk kamar tidur, dapur, ruang makan, dan beranda yang indah. Konsep dari beberapa minimalis yang membuat rumah keren sampai saat ini.

2. Jendela Kotak Menghiasi Rumah Kayu Gable Lucu di Italia

Ini adalah rumah kayu yang indah dimana sebagian besar ditemukan di daerah lanskap melalui Italia. Rumah berbentuk imut ini terbuat dari kayu. Kekagumannya dengan jendela-jendela berbentuk kotak membuatnya unik dan nyaman untuk ditinggali.

3. Charming Japanese Residence Mengaburkan Batas Indoor-Outdoor: Kofunaki House

Ini adalah rumah Jepang yang dikenal sebagai Rumah Kofunaki. Anda bisa melihat di awak media lain dan lihat bagian dalam rumah. Beberapa jenis kayu menjadikannya menimbulkan nilai estetika yang tinggi. Tangga dan dua kursi serta beberapa perabot membuat rumah itu indah. Dekorasi yang menakjubkan ini didekorasi oleh minimalis.

4. Cerdik Diadaptasi ke Lahan curam: Casa Cambeses

Ini kastil minimalis di mana beberapa hiasan didekorasi oleh Minimalis. Ini adalah rumah pribadi yang terletak di perbukitan Cambeses Barcelos.

5. Rumah Rectangular Nyaman di Negara Idyllic Austria

Ini adalah gambar rumah berbentuk persegi panjang di Australia. Rumah berdekorasi minimalis sangat ideal untuk keluarga kecil. Kastil kecil memiliki jendela sempit, ruang sempit untuk masuk. Bagian luar kastil terlihat rapi.

6. Spaces Perumahan Mengkilap Beristirahat Di Hutan Kolom

Ini kastil berdesain minimalis lain yang terlihat lucu. Kastil yang indah dan berbentuk persegi terlihat melalui lereng bukit di California. Rumah ini diatur hingga 10 hingga 12 kaki di atas ruang datar.

7. Penambahan Rumah Modern yang Menarik di Rhinebeck, New York

Ini merupakan konsep desain rumah modern yang didesain oleh minimalis. Rumah itu biasanya terlihat di sisi lanskap New York.

8. Rumah Minimalis, Monokromatik di Girona, Spanyol: Casa Pocafarina

Ini adalah set lengkap rumah keluarga kecil minimalis yang terletak di Girona, Spanyol. Pemandangan lanskap sekitarnya membuatnya unik dari rumah minimalis yang lain.

9. Kabin Belanda Modern Disamarkan oleh Bukit Buatan

Ini adalah rumah kecil keluarga Modern Douch yang dibuat buatan di gunung. Tempat tinggal ini adalah proyek arsitektur. Meskipun merupakan bukit buatan, ia memiliki desain yang unik.

10. Villa modern di Mallorca dengan Interior yang Murah Hati dan Pemandangan Panoramik

Rumah minimalis di alam. Dekorasi interiornya dan pemandangan luar membuatnya menjadi luar biasa. Beberapa perabot dan sifatnya membuat lebih nyaman untuk dilihat.

11. Retret Terpadu Alam di Silicon Valley- Rumah Teh oleh Arsitek Swatt Miers

Rencana untuk beberapa rumah Teh minimalis dipicu oleh kebutuhan retret alam, yang terletak tidak jauh dari rumah keluarga di Lembah Silikon, California di AS. Dengan deskripsi resmi yang diberikan oleh pengembang proyek, setiap rumah teh diciptakan sebagai “paviliun baja dan kaca transparan, di atas lanskap alam.

12. Residence di Kolombia Menampilkan Pendekatan Desain Minimalis: Rumah GM1

GM1 House dirancang oleh studio Kolombia GM Arquitectos. Rumah ini terletak di Girardot, Kolombia. Rumah ini memberikan intensitas yang sangat dan getaran terkecil serta pemandangan tempat wisata.

13. Arsitektur Geometris Sculptural Bermain Dengan Cahaya

Kastil ini dirancang oleh arsitek yang berpusat di Tel-Aviv, menampilkan tempat tinggal. Kotak putih memiliki ornamen sangat sedikit, tergantung pada kekosongan dan detail arsitektur untuk membangun rasa ceria di ruang minimalis.

Tidak perlu membebani interior dengan benda-benda yang tidak perlu. Desain arsitek disederhanakan tetapi menawarkan tempat tinggal desain yang selalu unik.

14. Rumah Patung di Munich Dibangun Menggunakan Bahan Pracetak

Kastil kayu kecil ini dikembangkan secara khusus untuk melayani kebutuhan keluarga, di daerah yang ketenangannya dicampur dengan unsur-unsur alami. Menurut arsiteknya, dinding eksterior dan atap kayu yang terbuat dari elemen prefabrikasi ditutupi oleh kayu vertikal.

Tata ruang bagian dalam didasarkan pada interupsi dan inti rumah adalah ruang tamu terbuka yang dirancang oleh minimalis.

15. Bentuk Sederhana Membantu Membangun Arsitektur Spektakuler: Puristische Villa

Ini adalah villa yang luar biasa seperti restoran. Tapi itu bukan restoran yang sebenarnya. itu adalah bentuk sederhana dari rumah yang telah menghubungkan alam terbuka.

16. Rumah Bergaya dan Minimalis di Polandia oleh Arsitektur IPNOTIC

Ini adalah Rumah bergaya dan Minimalis di Polandia yang dirancang oleh Arsitektur IPNOTIC. Ini adalah studio desain arsitektur dan dalam yang menetap di Poznan di Polandia. Perusahaan ini memulai berbagai proyek dekorasi arsitektur dan bagian dalam termasuk rumah tunggal, bangunan umum, dan modernisasi bangunan yang ada.

17. Gelombang Bergaya Menghancurkan Sendiri Membentuk Rumah Musim Panas

Merupakan bangunan minimalis yang dirancang oleh Gunes Pekson, seorang desainer Turki. Kastil bentuk desain yang luar biasa dan unik pada dasarnya dirancang untuk tempat tinggal.

18. Rumah Kaca Berkelanjutan di AS Membuka Menuju Lanskap Sempurna

Ini adalah proyek penghuni kontemporer oleh tim kreatif di Washinton di Amerika Serikat. Seluruh tubuh rumah terbuat dari kayu. Ini adalah rumah yang sangat bagus dengan pemandangan yang indah.

19. Minimalis Four Cornered Villa Minimalis Untuk Gaya Hidup Pertapa

Ini adalah gambar dari Rumah Minimalis, Four Cornered Villa yang dibuat khusus untuk Pertapa. Rumah adalah penghuni yang merasakan stres dalam kehidupan kota.

20. “V”: Rumah Tinggal Berbentuk Di Argentina Menginspirasi Gaya Hidup yang Sadar, Namun Nyaman

Kastil ini terdiri dari dua sayap berbentuk. Selain kolam, taman kecil memerintah untuk memungkinkan penghuni menikmati alam hijau di area properti mereka. Kolam renang bertindak sebagai penundaan bangunan yang membuatnya tampak hebat.

9 Prinsip Desain Interior Minimalis Modern

Ada lebih ke desain interior minimalis daripada memenuhi mata. Di mana Anda mungkin berpikir mencolok, minimalis terlihat sederhana. Anda mungkin berpikir dingin tetapi minimalis melihat ramping. Dan di mana Anda mungkin berpikir membosankan, minimalis terlihat seksi.

Dan ada alasan yang sangat bagus untuk itu. Rumah tangga rata-rata memiliki 300.000 item atau lebih. Yang menyebabkan rata-rata orang menghabiskan dua belas hari per tahun untuk mencari hal-hal yang tidak dapat mereka temukan, di rumah mereka sendiri.

Seni minimalis melampaui desain rumah dan menjadi gaya hidup. Gaya hidup yang dikatakan memiliki banyak manfaat , seperti lebih banyak kepuasan, lebih sedikit stres dan lebih banyak kebebasan.

Ada keindahan dalam kesederhanaan, tetapi seperti gaya desain interior lainnya, ada juga elemen keterampilan yang dibutuhkan. Ada juga niat yang jelas di balik keputusan yang dibuat. Berikut adalah sembilan prinsip untuk mendapatkan desain rumah minimalis modern yang tepat.

1. Investasikan pada perlengkapan berkualitas

Sementara beberapa gerakan minimalis adalah tentang merangkul berhemat, desain interior minimalis tidak selalu tentang pengeluaran lebih sedikit. Bujangan minimalis modern populer yang dimiliki oleh orang kaya merupakan bukti yang jelas.

Perlengkapan berkualitas, seperti perlengkapan lampu desainer, unit penyimpanan kelas tinggi dan kebakaran gas kontemporer, adalah cara yang mengesankan untuk menghias tanpa berantakan.

2. Pilih bahan aneka

Gaya desain minimalis modern tidak harus membosankan “sama, sama”.

Secara tradisional, prinsip-prinsip desain minimalis modern menampilkan palet warna yang diredam dan Anda dapat menawarkan tekstur dengan menggunakan berbagai bahan, seperti kayu, kaca, tembikar, kain dan kanvas. Gaya desain adalah semua tentang bentuk dan fungsi menikah, yang dapat dengan mudah dilakukan dengan tekstur yang kaya dalam item rumah fungsional.

3. Pilih furnitur yang menonjol

Jika Anda terjebak di mana untuk memulai, cari perabot yang menonjol dan biarkan bersinar. Ini tentang membangun cerita di sekitarnya dengan lampu, tanaman, dan seni.

Mengatakan ya pada warna tidak secara otomatis berarti Anda mengundang kekacauan ke dunia minimalis Anda. Tetapi Anda perlu mempertahankan prinsip-prinsip bentuk dan fungsi serta garis yang jelas yang menghubungkan desain interior Anda.

4. Biarkan karya seni mendominasi

Meskipun mungkin, pada awalnya, tampak bertentangan dengan aturan desain minimalis modern, pilihlah karya seni berukuran super untuk sebuah ruangan dan biarkan mendominasi. Tambahkan warna dan kehidupan ke ruang maskulin yang keras dengan seni feminin yang cantik , sambil tetap mempertahankan perabotan modern yang sederhana di sekitarnya.

5. Tambahkan elemen aksen

Padukan dekorasi yang netral (bayangkan abu-abu, batu, krem) dengan elemen warna yang kontras, seperti karya seni , perabot, atau dinding fitur.

Unsur aksen agak seperti memberi ruang kejutan dan tidak harus norak. Ini hanyalah cara yang bagus untuk menarik perhatian pada sesuatu yang istimewa daripada tersesat di tengah orang banyak.

6. Jadikan furnitur sederhana

Dengan variasi yang tersedia di pasar saat ini, mudah terbawa ketika memilih furnitur. Dengan desain minimalis, masuk akal untuk mengecilkan furnitur dan memilih sesuatu yang sederhana dalam desain membuat elemen lain menjadi pusat perhatian, seperti seni.

7. Biarkan pandangan berbicara sendiri

Jika rumah Anda memiliki tampilan yang fenomenal, kurangi kompleksitas ruang dalam ruangan dan biarkan titik fokus menjadi pemandangan itu sendiri dengan segala kemuliaan. Buat perabot tetap sederhana dan singkirkan barang-barang yang tidak Anda gunakan. Pilih satu atau dua tanaman dalam ruangan dan beberapa karya seni pelengkap.

8. Berikan banyak ruang terbuka

Hindari godaan untuk mengisi ruang dengan furnitur hanya karena ada banyak yang harus diisi. Sungguh, idenya adalah untuk menjaga semuanya terbuka ketika datang ke desain interior minimalis. Bersantai di bentangan. Aturan ruang.

9. Gunakan cahaya sebagai dekorasi

Berpikirlah di luar lapangan fungsionalis dan pilihlah pencahayaan yang indah. Chandelier mungkin merupakan mimpi buruk terburuk minimalis, tetapi ada beberapa lampu menakjubkan yang tersedia yang merupakan karya seni sendiri yang dapat melengkapi setiap desain interior minimalis.

Lampu gantung-gantung bekerja dengan baik atau mencari lampu gantung kaca buram untuk menambah tampilan Scandi.

Nah, itulah diatas yang dapat saya bahas untuk Anda tentang prinsip dan gaya-gaya rumah minimalis modern saat ini. Apakah tertarik memiliki rumah se-kelas luar negeri ? Yuk, bagikan postingan ini untuk menceritakan pengalaman apa yang Anda dapatkan setelah membacanya!