Desain Rumah Minimalis 3 Kamar dan Ide Dekorasi Kamar Tidur

Desain Rumah Minimalis 3 Kamar

Kalimat.ID – Desain Rumah Minimalis 3 Kamar – Berpikir ke depan tidak ada salahnya dalam memenuhi kebutuhan nantinya. Termasuk untuk kebutuhan primer seperti rumah ini menjadi tempat hunian yang harus dimiliki individualisme. Apalagi khususnya yang sudah membina rumah tangga maupun sudah memiliki sebuah keluarga.

Pasalnya, sampai saat ini rumah menjadi prioritas tempat sebagai penunjang kehidupan sehari-hari. Sehingga, kebanyakan mereka membutuhkan inspirasi agar bisa menampung sebuah keluarga. Mungkin jika dengan rumah 2 kamar tentu menurut saya terlihat kurang maksimal.

Terutama yang ingin mengajak keluarga besar untuk bertempat tinggal satu atap tentu membutuhkan ruang yang lebih lebar. Karena apabila hanya melihat sisi desain rumah minimalis 2 kamar tentu rasanya kurang pas bersama keluarga. Disini, saya bakal memberikan inspirasi ide desain rumah minimalis 3 kamar sekaligus ide dekorasi untuk bagian kamar tidurnya.

Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Buat Anda yang memiliki keluarga atau saudara yang berjumlah 3 orang tentu sangat membutuhkan tempat kamar tidur dengan jumlah yang sama. Oleh karena itu, saya ingin memberikan beberapa inspirasi sekaligus referensi seperti biasanya.

Karena disini tim dari Kalimat.ID selalu memberikan informasi yang sangat berkualitas dengan menyajikan konten-kontennya. Agar tidak berpanjang-panjang dalam berkata-kata, berikut inspirasi desain rumah minimalis 3 kamar dibawah ini!

Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Type 36

Pada konsep rumah dengan jumlah 3 kamar tidur ini dapat menjadi contoh yang sempurna untuk Anda yang ingin membangun rumah impian. Dimana lahan yang dibutuhkan sangatlah terbatas.

Pada desain rumah ini mempunyai dua taman ( depan dan belakang) yang dapat membuat rumah Anda akan terasa dan tampak jauh lebih ramah akan lingkungan.

Kunci utama dari desain rumah minimalis 3 kamar ini yaitu penggunaan perabot dengan desain yang mengusung kesederhaan. Jadi, jika boleh menyarankan bahwa gunakanlah perabot yang terlihat sederhana namun masih tampak elegan.

Desain Rumah Minimalis 3 Kamar dengan Luas 7×9

Buat Anda yang hanya mempunyai lahan dengan luas 7×9 meter ini mungkin bakal mengalami kesulitan untuk mendapatkan ide dengan jumlah 3 kamar tidur.

Pasalnya, ada konsep denah rumah 3 kamar ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk Anda supaya membuat rumah tampak lebih terasa nyaman dan luas.

Hal yang menjadi unik yang kerap kali saya temui yaitu pada penempatan ruang-ruangan yang menjadikan ruang keluarga sebagai pusat kegiatan keluarga.

Hal tersebut bisa dilihat dari letaknya yang menjadi sentral dari desain rumah minimalis . Dimana pada denah inilah sangat cocok buat Anda yang ingin membuat suasana rumah menjadi menyenangkan dan terasa hangat dalam keluarga.

Desain dengan Denah Ukuran 6×12

Konsep desain pada denah yang terbilang lahan luas, desain ini juga dapat dijadikan solusi tepat untuk memberikan tempat ternyaman bersama keluarga besarmu.

Pada denah rumah minimalis 3 kamar ini mempunyai desain yang sangat pas untuk Anda yang menginginkan rumah minimalis yang terkesan mewah untuk keluarga.

Mempunyai warna dasar putih membuat rumah 3 kamar ini bernuansa sangat berkelas dan mewah sekali. Yang paling menonjol pada denah ini yaitu penggunaan warna gelap yang biasanya memberikan nuansa yang sangat hangat dalam sebuah rumah.

Ide Dekorasi Kamar Tidur Modern Minimalis Terbaru

Apa pun gaya interior Anda, kamar tidur Anda harus menjadi tempat perlindungan yang menenangkan dari dunia luar agar Anda dapat memulihkan tenaga setelah hari yang panjang. Desain ruangan ini harus dipertimbangkan dengan cermat dan dengan banyak gaya dan skema di luar sana, sulit untuk memilih yang terbaik untuk Anda dan gaya hidup Anda.

Tapi jangan khawatir, saya telah mengarungi mereka untuk Anda dan memilih ide-ide dekorasi kamar tidur teratas saya untuk gaya Anda berikutnya

1. Kamar Tidur Modern

Sederhana dan ramping, kamar tidur modern adalah salah satu pilihan gaya paling populer untuk desain ruang tidur. Sering dikaitkan dengan minimalis, desain kamar tidur ini tanpa hiasan berseni dengan beberapa lembar pernyataan pilihan dan mereka terlihat sangat wah dalam warna monokrom.

2. Kamar Tidur Abu-abu

Gray adalah pilihan luar biasa di mana saja di rumah. Dengan begitu banyak warna yang berbeda untuk dipilih, kamar tidur abu – abu dapat menjadi segar dan sejuk atau nyaman dan hangat. Seperti halnya skema satu warna, kuncinya ada pada nada yang Anda gunakan. Saya menyukai kamar tidur abu-abu yang menggabungkan nada abu-abu dan putih lembut di tempat tidur dengan dinding antrasit yang dalam.

3. Kamar Tidur Putih

Jika Anda ingin membuat tempat perlindungan tidur, Anda tidak bisa salah dengan warna putih segar. Kamar tidur putih terlihat segar selamanya, bersih dan sejuk sehingga sangat cocok untuk negara yang lebih panas dan mereka dapat dihangatkan dengan tekstur nyaman untuk negara yang lebih dingin juga. Mereka terlihat serbaguna untuk gaya rumah apa pun dan akan menciptakan lingkungan tidur yang sangat damai.

4. Kamar Tidur Industri

Jika Anda memiliki keinginan untuk tampilan loteng New York, kamar tidur industri adalah gaya untuk Anda. Unsur-unsur logam menjadi yang utama di kamar-kamar ini jadi carilah bingkai dan perabot tempat tidur dari logam gaya vintage bersama dengan warna dan sentuhan kuningan atau tembaga yang diredam. Ini membantu untuk memiliki dinding bata terbuka juga.

5. Kamar Tidur Biru

Blissful blues memiliki momen mereka di dunia interior yang berarti kamar tidur biru berada dalam daftar. Apakah gelap dan dramatis, atau sejuk serta menyegarkan, kamar tidur biru dapat memberikan nuansa apa pun tergantung pada nuansa biru yang Anda gunakan. Kamar tidur di atas menggabungkan warna terang dan gelap serta dinding yang terinspirasi cat air menciptakan pernyataan unik yang masih melengkapi gaya kamar yang menenangkan.

6. Kamar Tidur Abu-Abu & Kuning

Salah satu kombinasi warna terpanas untuk kamar tidur adalah kuning dan abu-abu. Jika Anda menyukai kamar tidur abu-abu yang saya sebutkan sebelumnya dalam daftar ini tetapi masih ingin pop warna berani kamar tidur abu-abu dan kuning bisa menjadi satu untuk Anda.

Abu-abu adalah basis yang luar biasa untuk ruang tidur dan hampir semua warna aksen akan bekerja dengan baik dengannya, tetapi favorit kita saat ini adalah kuning mustard yang kaya di atas. Tempelkan beberapa bantal dan mungkin perabot yang mencolok, lalu jaga agar sisa ruangan tetap berwarna abu-abu.

7. Kamar Tidur Skandinavia

Bukan rahasia lagi bahwa Scandi adalah milik saya, jadi kamar tidur bergaya Skandinavia selalu akan menjadi daftar favorit saya. Laidback dan elegan, kamar tidur ini adalah contoh sempurna dari gaya Scandi abadi dengan palet warna yang diredam dan bahan-bahan alami.

8. Kamar Tidur Merah Muda

Warna aksen yang luar biasa atau skema warna keseluruhan, pink telah menjadi salah satu warna paling populer untuk rumah dalam beberapa tahun terakhir. Kamar merah muda ini telah dipadukan dengan warna-warna yang lebih gelap yang langsung diperlembut untuk perasaan romantis yang santai yang ingin Anda tenggelamkan malam demi malam.

9. Kamar Tidur Mewah

Untuk membuat kamar tidur mewah Anda harus fokus pada bahan dan tekstur. Skema warna apa pun baik netral atau cerah, akan langsung terasa mewah dengan penambahan tekstur mewah seperti beludru, bulu, dan seprai katun halus Mesir. Sentuhan lapisan bahan mewah seperti logam mengkilap dan kelereng dingin dan Anda akan memberi ruang tidur Anda nuansa mewah yang didambakan.

10. Kamar Tidur Hitam & Putih

Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, kamar tidur modern cocok untuk tampilan monokrom. Palet warna monokrom favorit saya adalah hitam dan putih klasik yang di kamar tidur menyejukkan namun tetap mencolok berkat aksen hitam. Kamar tidur hitam dan putih bisa sesibuk atau dikupas seperti yang Anda inginkan, tapi pastikan Anda masih bisa tidur jika menambahkan pola dan cetakan tebal.

11. Kamar Tidur Tropis

Interior tropis adalah tren yang terus berkembang. Dari cetakan daun skala besar seperti kamar tidur di atas, hingga warna hijau hijau dan semburan bunga tropis, gaya kamar tidur ini akan membuat Anda merasa seperti sedang berlibur ketika bangun di pagi hari dan merupakan gaya yang sangat menyenangkan untuk bekerja ke rumah Anda.

12. Kamar Tidur Gelap

Warna bertinta tidak lagi dibuang ke aksen ruangan, mereka menjadi gaya kunci dalam hak mereka sendiri. Saya telah pindah dari hari-hari ketika ia berpikir bahwa dinding gelap membuat ruangan terasa kecil, jadi mengapa tidak berani dan memilih kamar gelap untuk perbaikan selanjutnya?

13. Kamar Tidur Vintage

Jika Anda seorang penggemar gaya lusuh chic, kamar tidur vintage adalah pilihan yang sangat baik. Dipenuhi dengan elemen-elemen unik dan warna-warna pastel, kamar tidur di atas memiliki tampilan yang menenangkan yang pasti akan membantu menyelesaikan masalah Anda sepanjang hari.

14. Kamar Tidur Negara

Jika Anda menyukai tampilan rumah pedesaan, mengapa tidak mempertimbangkan kamar tidur pedesaan? Lebih banyak tumpukan negara Inggris yang terinspirasi, daripada Stetsons dan sepatu bot koboi, saya berbicara warna-warna lembut, sentuhan bunga yang halus dan taburan tanaman hijau seperti kamar tidur di atas yang tidak akan keluar dari tempatnya di rumah pertanian pedesaan yang menawan.

15. Kamar Tidur Art Deco

Jika Anda mencari glam, pilihan utama adalah era desain yang paling glamor. The Art Deco desain gerakan ’20s menderu masih sangat populer saat ini dan merupakan perpaduan sempurna dari desain mewah dan gaya sembrono. Eksperimen dengan warna yang kaya, geometri hiasan, dan logam berkilauan. Ruangan akan memancarkan pesona dalam waktu singkat.

16. Kamar Tidur Victoria

Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki rumah bergaya Victoria yang mengusung gaya melalui kamar tidur adalah tidak ada gunanya. Bahkan jika rumah Anda adalah bangunan baru, masih ada elemen gaya Victoria chic yang dapat Anda terapkan seperti daun jendela atau hiasan cornell yang lebih anggun untuk gaya tradisional, jadi jangan merasa Anda harus selalu tetap kaku dengan gaya gaya Anda. rumah saat mendesain ulang.

17. Kamar Tidur Emas

Apakah ada sesuatu yang lebih dekaden daripada interior emas? Sebuah kamar tidur emas tidak berarti Anda harus pergi habis-habisan dengan sepuhan tapi sekilas emas di sana-sini dapat langsung mengubah ruang dari meh ke luar biasa. Ruangan ini menarik perhatian saya berkat aksen emas yang menarik perhatian dan akan cocok dengan banyak warna dinding lainnya.

18. Kamar Tidur Netral

Jika Anda bukan penggemar terlalu banyak warna di rumah atau hanya ingin menjadikan ruang tidur Anda sebagai tempat yang tenang, ide-ide kamar tidur netral harus menjadi tempat tujuan pertama Anda. Kombinasi warna abu-abu lembut, beiges, dan putih adalah tampilan klasik untuk kamar tidur dan bila dilakukan mungkin mereka akan terlihat membosankan.

19. Kamar Tidur Bunga

Menawan dan romantis tanpa susah payah, kamar – kamar berbunga selalu bergaya. Sering terlihat sebagai gaya musim semi atau musim panas, mereka sama-sama bergaya di musim dingin juga dengan motif bunga musim dingin menjadi lebih populer. Cara terbaik untuk menata kamar tidur bunga sepanjang tahun adalah dengan memilih palet warna yang cocok untuk semua musim, lalu jaga aksesori agar tetap terang dan cerah untuk musim panas dan tambahkan nada yang lebih kaya di musim dingin, yang dapat dengan mudah dilakukan dengan menukar sprei dan kain lembut. perabot.

20. Kamar Tidur Bohemian

Terakhir tapi yang pasti adalah kamar tidur bohemian. Gaya bohemian adalah salah satu penampilan paling serbaguna di luar sana dan Anda dapat mendekatinya dengan suasana ‘apa pun’ yang santai, menggabungkan potongan-potongan dari berbagai dekade dan gaya untuk menciptakan tampilan eklektik Anda sendiri. Apa pun yang Anda tambahkan ke kamar tidur bohemian Anda, pastikan hal itu menyenangkan dan tidak rumit.