Beranda Properti 15 Inspirasi Desain Apartemen Studio Terbaru 2019

15 Inspirasi Desain Apartemen Studio Terbaru 2019

Desain Apartemen Studio Kecil

Kalimat.ID – Desain Apartemen Studio – Memiliki ruangan yang nyaman serta bangunan yang luas menjadi keinginan semua orang. Dimana salah satunya tempat tinggal seperti penginapan Apartemen. Namun, tentu biasanya identik dengan harga yang mahal ?

Tenang, karena ada konsep desain apartemen studio kecil yang bisa Anda jadikan refrensi sebagai penginapan bersama keluarga. Harga yang tertaksir ini cukuplah relatif murah rata-rata. Sehingga, hal ini bisa menghemat pengeluaran dalam liburan.

Nah, buat Anda seorang yang memiliki bisnis dalam membangun sebuah apartemen ini bisa mencontohnya. Pasalnya, desain ini sudah terbukti kenyamanan yang tak bisa di ragukan lagi dengan konsep yang sangat sederhana. Kecil dan mungil adalah salah satu ciri khas dari desain apartemen studio kecil kali ini.

Inspirasi Desain Apartemen Studio Kecil yang Mungil Sederhana

Buat siapapun dapat mencontoh desain-desain tampilan se-kelas luar negeri. Meskipun jika kita ketahui bersama bahwa Indonesia pun tak kalah dalam desain-desainnya.

Namun, dengan harga yang melambung tinggi menjadikan para pengunjung yang masih tidak mencukupi budgetnya. Hal ini tentu untuk meminimalisir agar mereka pun dapat menikmati tempat penginapan yang bagus dengan harga murah.

Siapa yang tak tergiur dengan desain apartemen yang murah ? Yuk, inilah inspirasi desain apartemen studio kecil yang saya rekomendasikan untuk Anda.

1. Membuat unit khusus untuk tidur dan menggunakan volumenya untuk kompartemen penyimpanan

Salah satu hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika dihadapkan dengan ruang hidup yang terbatas adalah di mana harus meletakkan semua barang saya?

Di sini saya memiliki solusi cerdik yang luar biasa dari Batiik Studio tempat tidur tinggi yang memberikan ruang yang diperlukan di bawah tangga untuk membuat lemari dan menyediakan penyimpanan.

Panel geser yang menawarkan privasi ke ruang tempat tidur dan lemari penuh di samping melengkapi gambar desain modern dan cerdas ini.

Diputuskan dalam warna – warna gelap yang trendi, unit yang elegan dan fungsional ini dapat menjadi pilihan “harus memiliki” bagi penghuni ruang kecil.

2. Perbedaan warna – cat tingkat kedua dalam nada suara yang berbeda

Melukis premis mezzanine ini dengan aksen dinding yang penuh gaya dan karakteristik yang secara visual memisahkan tempat tersebut menciptakan perasaan bahwa area tempat tidur adalah dunia yang sepenuhnya terpisah.

Komposisi desain apartemen mungil di Polandia ini bertumpu pada konsep dualitas ruang: dinding hijau kaya yang menonjolkan setengah langit-langit ruang dan memisahkan kamar tidur dengan pilihan tanaman yang rimbun dari sisa desain interior dengan vintage.

Petunjuk – ini adalah pendekatan yang unik dan artistik. Komposisi dualisme ini memiliki dampak visual yang hampir mistis dengan aksen dan detail yang kaya.

3. Tinggikan tempat tidur dan beri diri Anda lebih banyak ruang di bawahnya

Proyek cahaya (dibeli sebagai warna dan karakteristik penerangan ruang) ICOSA bekerja sama dengan Peter Suen , terletak di jantung kota San Francisco dan menawarkan solusi muda, dinamis, dan kontemporer untuk masalah ruang.

Unit custom build mencakup platform tempat tidur tinggi dengan garis-garis sederhana dan karakteristik bercahaya, area kerja yang sangat nyaman di bawahnya, dilengkapi dengan papan tulis besar, meja lapang, dan stasiun komputer stand-up dan tentu saja, kompartemen tersembunyi yang cerdik dari unit penyimpanan dan tempat tidur tamu tambahan.

4. Gunakan Dinding Kaca Lipat untuk mencapai pemisahan ruang yang dinamis dan fleksibel

Komposisi ruang dramatis ini dalam proyek restorasi sebuah apartemen kecil tua oleh Tatyana Bobyleva dicapai melalui kontras dinamis dalam palet bahan, kombinasi tekstur dan warna.

Keanggunan lapang dan sentuhan modern dinamis dari logam hitam – pintu kaca bening ini menghadirkan fleksibilitas dalam desain interior apartemen kecil ini.

Pergantian permukaan hijau halus, lantai semen, detail logam hitam, dan perabotan trendi dengan kehadiran batu bata merah dan tekstil lembut yang hangat adalah solusi menarik dan kaya untuk ruang terbatas.

5. Tangga geser – elemen bergerak yang jika perlu dapat disembunyikan atau disatukan

Rata-rata area tidur hanya digunakan satu hari, jadi itu adalah solusi yang cukup pintar tangga yang mengarah ke ceruk tempat tidur untuk dapat digerakkan dan jika perlu membebaskan ruang untuk mengaktifkan harian.

Proyek fantastik dari desain ruang kecil yang nyaman dan fungsional ini milik Concrete Architectural Associates untuk Zoku Amsterdam merupakan tipe baru hotel jangka pendek yang mempromosikan unit hidup mikro yang luas untuk nomaden global.

Salah satu lotengnya adalah kamar seluas 269 kaki persegi dengan desain fleksibel yang dibuat menarik dan hangat melalui penggunaan kayu.

Kombinasi klasik permukaan dan alas putih halus, dengan aksen framing hitam dan kayu, selalu segar. Sentuhan desain yang menyenangkan adalah pemasangan cincin Olimpiade untuk berolahraga.

6. Tempatkan kamar tidur Anda di dalam kubus yang dapat dipindahkan – bersenang-senanglah di sumur

Menyelesaikan masalah dengan privasi, ruang, dan perbatasan statis seperti proyek bed box yang berwarna-warni ini menawarkan solusi bergerak, nyaman dan menyenangkan untuk apartemen kecil dengan desain kontemporer.

Dan seperti yang diminta desainer; “Daripada membeli sofa tidur dan merasa seperti tamu di rumahmu sendiri, mengapa tidak membuat retret pribadi di ruang yang diberikan?”.

Selain itu, Fakta bahwa bed cube berada di sumur berarti dapat dipindahkan sesuai dengan suasana hati atau situasi sosial Anda.

7. Menghemat Ruang dengan Kamar Tidur yang Ditangguhkan

Komposisi dinamis untuk rumah kecil modern ini terletak di London dan menawarkan aksen fokus menawan dari tempat tidur bersuspensi di atas area kerja aktif (dengan potongan furnitur yang trendi).

Solusi yang mengesankan untuk opsi ruang terbatas. Lebih jauh di meja ruang makan yang besar untuk mengumpulkan semua teman Anda.

Dan aksen dekoratif tangga seni urban yang mengarah melalui platform kamar tidur ke bukaan langit-langit romantis yang mengarah ke atap memberikan suasana unik pada apartemen mini.

8. Jangan takut menggunakan warna gelap

Untuk beberapa mungkin kontroversial, tetapi dalam hal ini menjadi fakta menggunakan warna abu-abu gelap dan hitam tidak akan membuat ruang kecil tampak lebih kecil, tetapi sebaliknya itu akan memberikan sentuhan yang dinamis dan indah.

Perancang studio 258 kaki persegi ini menggunakan permukaan reflektif, warna-warna gelap yang berani dan aksen logam yang bersinar untuk menciptakan dampak visual yang dramatis dan suasana yang canggih.

Memperluas ruang hidup secara vertikal daripada horizontal, memperkenalkan bingkai putih lantai dan dinding, desain jangkar teras-evolusi rincian gelap.

9. Manfaatkan ruang di belakang sofa

Desain yang segar dan artistik dari apartemen mungil ini akan menjamin ruang hidup yang nyaman untuk lebih dari satu orang dengan emanasi cahaya dan beberapa zona duduk, dan ceruk santai, desain ruang yang unik menawarkan banyak peluang untuk relaksasi dan ruang privet yang tenang.

Konstruksi pahatan kayu ringan menawarkan hart cahaya, dinamis, dan muda untuk sebuah apartemen kecil di kota.

Penggunaan ruang yang tidak biasa yang bertujuan untuk meningkatkan peluang penyimpanan yang mengeksplorasi jarak ketinggian di belakang sofa – juga berlaku dalam komposisi lain, misalnya dengan dek atau tempat tidur.

10. Dinding bergerak dalam kombinasi dengan tempat tidur dinding lipat

Solusi dinamis berteknologi tinggi ini membebaskan banyak ruang untuk hunian perkotaan modern.

Apartemen seluas 390 kaki persegi yang ringkas ini dapat menampung semua zona dasar rumah tempat tidur, dapur, ruang tamu, kamar mandi, zona makan, dan sebagainya, berkat evolusi terbaru dari penelitian MKCA tentang perumahan mikro.

Dinding bergerak bermotor (yang patut diperhatikan oleh host yang memutar TV bersudut 180 derajat yang dapat digunakan dari tempat tidur atau sofa) memiliki lemari tersembunyi, laci lemari pakaian, dan penyimpanan pakaian.

Selain itu, ketika sepenuhnya diperluas membuat ruang untuk tempat tidur lipat ukuran queen: smart , rapi dan maju secara teknologi; ini solusi yang mengasyikkan.

11. Sebagian menyembunyikan ranjang di tempat tertutup

Melakukan tantangan untuk merenovasi apartemen kecil di Milan ini dan memberikannya suasana muda dan fungsional yang akan mengubah 28 sq.m menjadi hunian modern yang nyaman, para desainer dari studio WOK telah mencari inspirasi dalam kehadiran kayu ringan yang jelas.

Struktur yang menampung lemari pakaian tertutup dan tidak hanya memberikan ekspresi desain yang segar dan halus dengan permukaan kayu lapis yang ringan dan trendi tetapi juga menawarkan solusi yang cerdas dan fungsional untuk masalah ruang.

Menggulung sebagian tempat tidur berukuran ganda di celah di bagian kekasih dari lemari membuka ruang untuk mengaktifkan sehari-hari dan juga mengamankan sofa yang nyaman untuk mereka.

12. Minimalisme memegang bagian hidup dari tempat kosong

Para perancang proyek kontemporer ini sebuah rumah bergaya yang terletak di pinggiran timur Sydney, Australia telah mencari inspirasi dalam minimalis modern tetapi juga dalam kata lucu Mighty Mouse .

Menggunakan warna khasnya dalam warna merah, kuning, dan hitam, aspirasi apartemen – sangat mirip dengan mouse kecil yang dapat menembus ukurannya.

Menempatkan foyer masuk, penyimpanan, peralatan, area cuci dan tidur di belakang pintu geser tinggi, dari dinding ke dinding, perancang membebaskan sisa bangunan tersebut dengan memberi mereka emanasi kosong, minimalis dan luas dengan kehadiran yang sedikit industri berkat beton yang halus lantai.

13. Tinggikan dapur dan sembunyikan tempat tidur di bawahnya

Desain dinamis dari apartemen mini Paris ini menyembunyikan level fungsional yang berbeda dan beberapa kombinasi material dan warna.

Arsitek Marc Baillargeon dan Julie Nabucet bekerja sama untuk mengubah apartemen ini menjadi ruang tamu yang mandiri.

Di sini, sekali lagi, tempat tidur ganda berubah menjadi sofa fungsional ketika sebagian tersembunyi di bawah lantai dapur yang ditinggikan.

Beberapa bantal besar dan Voila zona sehari dengan sofa yang nyaman dan meja kopi yang trendi.

Dalam hal desain ini, tempat tidur dapat sepenuhnya disembunyikan di bawah platform dan membebaskan lantai untuk kegiatan lain.

Meninggikan platform zona dapur dan menambahkan beberapa rak berbentuk menarik, memberikan suasana unik pada desain, tetapi juga menjadi pendekatan hemat-ruang yang cerdas.

14. Ubah kamar tidur menjadi elemen pahatan

Kreasi desain kontemporer arsitek Prancis Emmanuel Combarel dan Dominique Marrec ini menawarkan pengalaman estetika yang sama sekali baru dari ruang kamar tidur yang memperkenalkan solusi luar biasa untuk ruang kecil.

Membuat dan kotak tunggal yang ditangguhkan yang menjadi elemen pahatan dari tata letak premis, para perancang menyelenggarakan platform tempat tidur di tengah apartemen sementara pada saat yang sama membiarkan ruang lantai utama tidak tersentuh dan bebas untuk aktivasi lainnya.

Mendefinisikan kembali obyektifikasi kamar tidur sebagai arketipe privasi dan keintiman. Konstruksi arsitektur yang cerdik ini menjadi objek rasa ingin tahu dengan mengubah status simbolisnya menempatkan di tengah sebagai elemen pahatan dan karya seni yang ditangguhkan.

15. Gunakan ruang di depan pintu masuk

Desain sederhana namun menawan untuk apartemen mikro ini terdiri dari serangkaian bengkel tukang kayu berteknologi rendah yang membentuk zona dalam ruang utama.

Arsitek yang bermarkas di Sydney, Nicholas Gurney, menggerakkan masalahnya: melalui sebagian besar hari seseorang tidak menggunakan ruang di depan pintu masuk jadi mengapa tidak berubah menjadi sesuatu yang lain.

Untuk memberikan ruang kosong ini fungsi sementara lainnya menggunakan prefabrikasi bengkel tukang kayu furnitur. Bergaya, cerah, dan sedikit menyenangkan.

Itulah konsep inspirasi desain apartemen studio kecil terbaru di tahun 2019 ini. Gimana, apa Anda tertarik untuk menginap di tempat yang sangat kece ini ?