14 Cara Mengecilkan Payudara Dalam Semalam Secara Alami

Cara Mengecilkan Payudara

Kalimat.ID – Cara mengecilkan payudara – Payudara merupakan kelenjar susu yang terdiri dari lapisan beragam jenis jaringan termasuk dengan jaringan adiposa, ikat dan kelenjar. Setiap wanita pastinya menginginkan bentuk payudara yang sempurna dan juga ideal.

Jika bentuk payudara mereka terlihat lebih besar dari bentuk badan yang ideal, mereka pun berusaha untuk mengecilkannya. Sebaliknya lagi bagi mereka yang merasa payudaranya kecil, ingin sekali terlihat besar. Anda tak perlu khawatir lagi jika sedang mencari cara mengecilkan payudara.

Ada banyak cara yang bisa anda tempuh untuk mewujudkan keinginan tersebut. Sebetulnya ukuran dari payudara yang terlalu besar ini bisa saja disebabkan oleh faktor obesitas, genetika, menyusui, kehamilan atau bahkan adanya perubahan hormonal yang ada dalam tubuh.

Mempunyai payudara yang terlalu besar ternyata bisa menyebabkan suatu permasalahan fisik dan juga emosional. Masalah kesehatan yang nantinya akan dialami seperti halnya rasa nyeri karena tertekan, ruam yang ada di bawah payudara, merasakan nyeri pada bagian punggung, nyeri pada leher bahkan juga sesak napas.

Biasanya bagi para wanita yang mempunyai payudara besar akan merasa kesulitan ketika berolahraga. Terlebih dalam hal pemilihan pakaian yang sesuai untuk dikenakan. Maka dari itu, banyak dari para wanita berusaha mencari cara mengecilkan payudara secara alami dan cepat.

Sekarang ini memang telah banyak cara yang bisa anda tempuh dengan mudah. Hanya saja mungkin bagi anda yang belum mengerti dengan caranya. Alangkah baiknya anda cermati cara mengecilkan payudara seperti berikut ini.

Langkah Langkah Mengecilkan Payudara

cara mengecilkan payudara

1. Melakukan Latihan Kardio dan Kekuatan

Siapa sangka kini anda bisa melakukan olahraga secara teratur dengan tujuan menurunkan lemak yang ada dalam tubuh termasuk pada bagian payudara. Dengan melakukan latihan kardiovaskular dan melatih kekuatan ternyata bisa membantu mengecilkan payudara anda. Sebaiknya anda bisa berfokus pada olahraga yang satu ini.

Alangkah baiknya anda bisa melakukan sebuah latihan kardio rendah dengan bantuan beragam alat seperti halnya treadmill, sepeda stasioner atau elliptical trainer selama kurang lebih 45 menit lamanya minimalnya 5 hari dalam seminggu. Selain itu sebaiknya anda bisa melakukan latihan kekuatan yang terbilang khusus supaya ukuran payudara bisa berkurang.

2. Melakukan Latihan Aerobik

Cara mengecilkan payudara kini bisa juga ditempuh dengan melakukan latihan aerobic. Siapa sangka latihan tersebut mampu mempercepat tingkat metabolism yang ada dalam tubuh sehingga lemak dalam tubuh bisa berkurang secara keseluruhan.

Begitu berat badan bisa berkurang maka secara otomatis pun payudara anda pun ukurannya semakin mengecil. Naik dan juga turun tangga rumah menjadi salah satu latihan aerobic yang tepat untuk dilakukan. Pastikan anda mampu melakukan latihan aerobic ini selama kurang lebih 30 menit.

3. Melakukan Pemijatan

Pijat menjadi salah satu cara penyembuhan yang sudah dilakukan sejak dulu untuk mengurangi lemak yang ada dalam tubuh bahkan bisa juga membantu mengecilkan payudara secara alami. Ketika anda memijat payudara sebaiknya berikan waktu yang sama untuk setiap payudaranya.

Jangan lupa oleskan minyak zaitun yang hangat pada payudara anda. Pergunakan jari tengah dan jari manis anda untuk memijat masing-masing payudara dengan sebuah gerakan melingkar dan juga mengarah keatas selama kurang lebih 10 menit. Sebaiknya anda ulangi saja pemijatan tersebut selama dua kali setidaknya selama 3 bulan lamanya.

4. Menjalani Program Diet Sehat

Ternyata melakukan diet sehat dan seimbang ini bisa memanajemen berat badan yang paling tepat sehingga lemak yang ada dalam tubuh semakin berkurang. Inilah yang mampu menyebabkan pengecilan payudara anda secara alami dan cepat.

Tidak ada salahnya anda menyertakan buah segar dan organik dalam menu makanan anda. Lebih baik juga jika anda mampu mengurangi asupan garam. Hindarilah konsumsi makanan olahan, berlemak dan digoreng. Minumlah air secukupnya supaya asupan air bisa tercukupi.

5. Mempergunakan Pakaian yang Pas

Kali ini anda bisa menyembunyikan payudara besar anda dengan mengenakan pakaian yang pas. Jika anda mengenakan pakaian yang pas tentunya payudara pun akan terlihat lebih kecil.

Dressing memang tidak akan mengubah ukuran payudara namun cara berpakaian yang tepat bisa menciptakan sebuah ilusi dan juga mengalihkan sebuah perhatian orang dari payudara anda.

Kini anda bisa mencoba mempergunakan model scoop neks supaya mampu mengurangi efek payudara yang besar. Jadi alangkah baiknya anda bisa mengenakan pakaian yang pas untuk tubuh anda.

Itulah tadi berbagai cara mengecilkan payudara yang bisa anda tempuh dalam kurun waktu yang lebih cepat. Tetapi perlu anda ketahui pula bahwa anda juga bisa mengecilkan payudara anda dengan memanfaatkan ramuan alami. Ternyata ada berbagai bahan alami yang bisa anda ramu untuk mengecilkan payudara yang terlalu besar.

Sebagian besar wanita memang menginginkan ukuran payudara yang terbilang proporsional bahkan menarik. Bahkan banyak wanita merasa penasaran dan ingin mencoba beragam metode termasuk dengan metode yang menyakitkan sekalipun.

Salah satunya dengan menempuh cara pembedahan dengan tujuan memperbaiki ukuran payudara anda saat ini. Sebab dari hasil sebuah penelitian yang ada menyebutkan bahwa seorang lelaki lebih suka dengan payudara yang berukuran sedang daripada ukurannya terlalu besar.

Seorang pria berpikiran bahwasanya wanita dengan ukuran payudara yang kecil merupakan wanita yang sederhana, kompeten, ambisius bahkan bermoral. Dengan alasan kesehatan dan juga daya tarik ini akankah anda termasuk dalam golongan orang yang menginginkan bentuk payudara yang sedang? Tentunya anda menginginkan bentuk payudara yang sesuai dengan bentuk badan anda.

Bagaimana Cara Mengecilkan Payudara Dengan Bahan Alami?

Mungkin diantara anda banyak yang merasa penasaran apa saja bahan alami yang bisa anda manfaatkan untuk mengecilkan payudara. Untuk lebih jelasnya lebih baik cermati berbagai cara berikut ini.

1. Membuat Ramuan Jahe

jahe
Image by: drweil.com

Dalam obat tradisional, jahe ini memang sering dimanfaatkan untuk mengurangi ukuran payudara. Jahe ini memang mampu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga lemak pun akan terbakar dalam jumlah yang lebih banyak. Cara mengambil manfaat jahe untuk mengecilkan payudara ini sebetulnya mudah sekali untuk dilakukan.

Caranya:
– Merebus satu sendok teh jahe parut bersama dengan 1 cangkir air selama kurang lebih 10 menit
– Saringlah kemudian tambahkan dengan madu
– Minum ramuan ini secara perlahan
– Minumlah 2 hingga 3 cangkir jahe setiap harinya

2. Mengkonsumsi Teh Hijau

teh hijau

Minuman teh hijau ini bukan hanya efektif sekali dalam menurunkan berat badan. Selain itu minuman itu juga mampu mengecilkan payudara anda yang besar. Adanya kandungan katekin yang ada dalam teh hijau ini mampu membakar kalori sekaligus membantu mengecilkan payudara secara alami. Jadi tidak ada salahnya anda mencoba ramuan yang satu ini.

Caranya:
– Memasukkan 1 sendok teh daun teh hijau dalam secangkir air yang panas
– Tutuplah cangkir dan diamkan beberapa menit saja
– Saringlah kemudian tambahkan madu sedikit saja
– Minumlah ramuan ini 3 hingga 4 cangkir teh hijau selama beberapa bulan

3. Daun Mimba dan Juga Kunyit

kunyit

Semua orang pasti tahu bahwa kunyit mempunyai banyak manfaat yang bagus untuk kesehatan tubuh. Kini anda bisa memanfaatkan ramuan dengan bahan daun mimba dan kunyit guna mengatasi peradangan pada payudara anda.

Selain itu manfaat dari ramuan tersebut juga mampu mengecilkan payudara secara otomatis. Sejak dulu kunyit memang dipercaya sebagai obat tradisional yang mempunyai banyak fungsi untuk kesehatan tubuh. Tak terkecuali untuk mengecilkan payudara anda yang besar.

4. Flaxseed

Flaxseed
Image by: greenblender.com

Flaxseed ini memang mempunyai kandungan asam lemak omega 3 yang mampu membantu anda dalam mengurangi kadar estrogen yang ada dala tubuh. Tingkatan estrogen yang cukup tinggi inilah yang menjadi penyebab payudara anda semakin membesar. Untuk itulah flaxseeds ini bisa membantu anda dalam mengeluarkan racun yang berbahaya dari dalam tubuh.

Cara 1:
– Menambahkan satu sendok makan flaxseed dalam segelas air yang panas
– Minum sebanyak sekali dalam sehari

Cara 2:
– Minumlah 1 hingga 2 sendok makan minyak flaxseeds setiap harinya
– Lakukan cara ini hingga anda bisa mendapatkan hasil yang terbaik

5. Memanfaatkan Putih Telur

Cara Mengecilkan Payudara dengan putih telur
Image by: fakta.news

Putih telur menjadi salah satu obat alami yang dipercaya sebagai cara mengecilkan payudara secara alami. Kini anda bisa memanfaatkan putih telur ini untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat.

Putih telur ini mampu menjadikan payudara anda semakin kencang bahkan menjadikan area dada terlihat semakin kecil. Cara mengambil manfaat putih telur ini sangatlah mudah dan praktis sekali. Jika ada cara mengecilkan payudara yang lebih mudah dan cepat, tidak ada salahnya bagi anda mencoba cara yang satu ini.

Caranya:
– Memisahkan putih telur dari bagian kulitnya
– Kocoklah terlebih dahulu bagian putih telurnya hingga tekstur menjadi semakin halus
– Oleskan saja pasta tadi pada bagian bawah payudara
– Biarkan saja dalam waktu 30 menit
– Campurkan jus dari 1 bawang merah dalam segelas air
– Pergunakan campuran bawang merah dan air supaya mampu membilas putih telur
– Ulangi saja perawatan tadi sekali dalam sehari selama kurang lebih beberapa minggu hingga payudara mengecil

6. Menggunakan Minyak Ikan

Cara Mengecilkan Payudara dengan minyak ikan
Image by: idntimes.com

Perlu anda ketahui bahwasanya minyak ikan ini memang kaya akan kandungan asam lemak omega 3 yang bermanfaat untuk mengurangi ukuran payudara yang besar. Asam lemak ini memang mampu mengurangi kadar estrogen dalam tubuh dimana kadar tersebut menjadi penyebab payudara anda membesar.

Tak hanya itu saja ternyata minyak ikan ini juga mampu mengurangi berat badan. Anda bisa mengkonsumsi ikan yang hidup di air dingin seperti salmon, tuna atau bakan mackerel. Bisa juga anda mengkonsumsi sebuah suplemen minyak ikan namun perlu anda konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter tentang pemakaiannya yang benar.

7. Mengkonsumsi Kacang kacangan

Cara Mengecilkan Payudara dengan kacang kacangan
Image by: hellosehat.com

Sekarang ini cara mengecilkan payudara juga bisa anda tempuh dengan mengkonsumsi kacang-kacangan. Lebih dianjurkan lagi jika anda mampu mengkonsumsi kacang dalam kondisi yang mentah untuk mendapatkan manfaat yang terbaik. Ada baiknya anda perhatikan produk kacang yang nantinya akan anda konsumsi.

Sebaiknya pilihlah kacang yang tidak mengandung garam dan gula sebab kedua kandungan itu bisa menyebabkan meningkat nya kadar gula dan kolesterol yang ada dalam darah.

Anda bisa menambahkan kacang-kacangan seperti almond, kenari dan juga kacang Brazil dalam menu makanan anda setiap harinya. Hal ini mempunyai tujuan bisa mengurangi jumlah akumulasi lemak yang berada dalam tubuh.

8. Mengecilkan Payudara Dengan Jus Jeruk

Cara Mengecilkan Payudara dengan jeruk

Buah jeruk merupakan salah satu buah dengan kandungan vitamin C yang bisa meningkatkan system metabolism yang ada dalam tubuh. Karena metabolisme dalam tubuh semakin meningkat maka proses pembakaran kalori pun akan berlangsung dalam waktu yang lebih cepat.

Dengan begitu ukuran payudara anda yang besar bisa berkurang secara efektif. Ada baiknya ketika membuat jus jeruk jangan menambahkan es ataupun gula. Dianjurkan bagi anda bisa mengkonsumsi jus jeruk segelas saja setiap harinya secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

9. Memanfaatkan Biji Rami

Cara Mengecilkan Payudara dengan biji rami
Image by: khasiatsehat.com

Perlu anda ketahui bahwasanya biji rami ini mempunyai kandungan asam lemak omega 3 yang mampu menurunkan kadar estrogen dalam tubuh bahkan bisa juga menyingkirkan toksin berbahaya yang ada dalam tubuh. Jika anda sekarang ini ingin memanfaatkan biji rami untuk mengecilkan payudara, ikuti saja langkah berikut ini:

– Menyiapkan satu cangkir air yang mendidih
– Menambahkan satu sendok makan biji rami
– Menutupnya selama beberapa menit
– Lalu saring untuk bisa mengambil airnya kemudian tunggulah sampai dingin
– Minumlah larutan dari biji rami ini selama beberapa bulan
– Konsumsilah sebanyak 1 hingga 2 sendok makan biji rami secara rutin hingga mendapatkan hasil yang terbaik

Memang lumayan banyak sekali cara mengecilkan payudara besar secara alami yang bisa anda tempuh. Dengan mengetahui bahannya sekaligus cara memanfaatkannya, kini anda bisa mencoba sendiri melakukannya di rumah. Semoga saja dengan beragam cara yang telah anda tempuh ini bisa mewujudkan keinginan anda untuk mendapatkan payudara yang mengecil.

Memang terlihat kurang menarik jika payudara anda lebih besar dari bentuk badan anda. Kesannya seakan kurang proporsional dengan bentuk badan. Bahkan keliatannya bisa membuat penampilan anda terlihat kurang menarik. Dengan menempuh beragam cara alami dalam mengecilkan payudara, semoga saja bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Tips Tambahan Sebagai Cara Mengecilkan Payudara

Ada lagi berbagai macam cara mengecilkan payudara yang bisa anda tempuh supaya usaha yang anda lakukan ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Pastinya ada berbagai tips tambahan yang perlu anda perhatikan agar usaha anda dalam mengecilkan payudara ini bisa berjalan dengan lancar. Agar anda tidak merasa bingung lagi, inilah berbagai tips yang perlu di lakukan. Yakni:

– Apabila payudara besar anda menjadi lembut atau nyeri, coba saja untuk mengkompresnya menggunakan air yang dingin supaya gejala tersebut bisa berkurang
– Makan dalam porsi yang lebih sedikit namun lakukan saja sesering mungkin. Hal ini bisa membantu anda untuk mengurangi rasa lapar
– Mempergunakan bra yang nyaman dan pas dikenakan agar payudara semakin kencang
– Sebaiknya anda menghindari minuman beralkohol dalam jumlah yang berlebih
– Jangan sampai merokok
– Melakukan latihan yoga agar payudara semakin kencang

Dengan beragam cara mengecilkan payudara secara alami dan cepat ini, semoga saja bisa membantu anda yang sedang bingung mencari caranya. Memang tak semudah yang kita bayangkan untuk mengecilkan payudara kita yang tadinya besar.

Namun tak menutup kemungkinan anda bisa berhasil jika bisa melakukan berbagai macam caranya secara rutin setiap harinya. Tiada hal yang mustahil jika kita mau mencobanya terlebih dahulu.