13 Cara Mengecilkan Paha Secara Alami dan Cepat

Cara Mengecilkan Paha

Kalimat.id – Cara Mengecilkan Paha – seringkali paha dijadikan tolak ukur untuk mengetahui apakah tubuh ideal kita berada pas dengan porsi ideal ataukah tidak. Untuk itulah ukuran paha seringkali menjadi sebuah permasalahan yang perlu diperhatikan.

Apalagi bagi anda yang mempunyai paha yang besar tentunya beranggapan bahwa tubuh anda kurang ideal. Setiap wanita tentu saja mendambakan bentuk badan yang ideal. Selain mampu mempercantik penampilannya, mereka pun juga merasa lebih percaya diri di hadapan orang banyak.

Mungkin kebanyakan orang sudah mengerti bagaimana caranya menurunkan berat badannya namun masih jarang sekali orang yang mengerti cara mengecilkan paha yang paling efektif. Mengecilkan paha tentu saja bukan hal yang terbilang mudah. Ada serangkaian cara yang harus dilakukan untuk mendapatkan paha yang seimbang dengan bentuk tubuhnya.

Kebanyakan orang mungkin berpikiran untuk mengecilkan paha perlu melakukan serangkaian olahraga seputar kaki. Semisal saja dengan bersepeda atau bahkan berlari sekalipun.

Padahal olahraga tersebut dinilai bisa memperbanyak massa otot yang mengembang sehingga paha anda akan terlihat semakin besar. Ada pula orang yang mempunyai paha besar menggunakan cara mengecilkan paha dengan cara melakukan sit-up kaki. Hal inilah yang bisa mengakibatkan paha menjadi semakin keras dan juga berotot.

Dari beberapa kasus wanita yang mempunyai paha besar sebetulnya justru terlihat semakin bagus layaknya sebuah biola. Namun ada pula yang merasa risih dengan pahanya yang besar karena kurang proporsional dengan bentuk tubuhnya. Jadi wajar saja jika ada wanita yang berencana untuk mengecilkan pahanya yang kelihatan besar.

Sebetulnya banyak sekali cara yang bisa anda tempuh untuk mengecilkan bagian paha anda. Setidaknya anda perlu menentukan cara yang paling tepat supaya mampu mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Sebetulnya banyak sekali cara mengecilkan paha yang bisa anda lakukan dalam keseharian anda. Cara ini mungkin saja bisa membantu anda yang memang berkeinginan untuk mengecilkan bagian pahanya. Jika anda merasa penasaran dengan caranya, inilah berbagai macam cara yang bisa anda tempuh.

Cara Mengecilkan Paha Betis dan Bokong Dengan Cepat

1. Pergunakan Kapsul Pelangsing Herbal

pil obat
Image by: hellosehat.com

Siapa sangka bagi anda yang mempunyai jenis paha besar kini bisa mengatasinya dengan mengkonsumsi kapsul pelangsing herbal. Kapsul berbahan alami ini dipercaya mampu membantu menghancurkan sekaligus membakar lemak yang ada pada bagian paha dan perut. Namun jangan sampai anda menggunakan obat pelangsing yang tersedia dalam bentuk teh pencahar sebab tak akan memberikan efek pada tubuh anda.

2. Menggunakan Alat Getar

Cara mengecilkan paha juga bisa anda tempuh dengan memanfaatkan alat getar. Setidaknya anda bisa mencobanya untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Meskipun cara ini membutuhkan waktu yang lebih lama. Jika anda bisa melakukannya setiap hari tentunya bisa mendapatkan hasil yang lebih cepat. Tak ada salahnya anda menempuh cara yang satu ini untuk mengecilkan bagian paha anda.

3. Mengkonsumsi Air Putih

air putih
Image by: idntimes.com

Lagi-lagi ternyata air putih juga bagus sekali untuk membantu mengecilkan bagian tubuh anda yakni bagian paha. Hal ini dikarenakan air putih mempunyai peranan besar dalam menjaga metabolisme tubuh bahkan bisa juga mengonversi lemak menjadi tenaga yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Alangkah baiknya anda bisa mengkonsumsi 8 gelas setiap harinya.

Selalu awali pagi anda dengan mengkonsumsi air putih dan bisa juga ditambah dengan sedikit madu atau bahkan air perasan lemon pada airnya tadi. Hal ini pastinya bisa membantu anda dalam mengecilkan bagian paha jika dibandingkan dengan minuman yang manis dengan kadar gula yang terbilang tinggi.

4. Mengkonsumsi Makanan Dengan Kadar Air Tinggi

Bukan hanya dengan konsumsi air putih saja yang bisa dijadikan sebagai cara mengecilkan paha. Namun ternyata mengkonsumsi makanan dengan kadar air yang tinggi juga bisa anda terapkan. Seperti halnya mengkonsumsi buah dan juga sayuran hijau. Dengan hal ini maka usaha anda dalam mengecilkan paha pun bisa dilakukan dengan lancar.

5. Melakukan Diet Sehat dan Seimbang

diet
Image by: harvard.edu

Tentu saja melakukan diet secara seimbang dan sehat ini menjadi sebuah kunci yang paling tepat jika anda ingin mengecilkan bagian perut atau bahkan bagian paha sekalipun. Dengan latihan fisik yang diimbangi dengan diet yang benar, maka keinginan anda untuk mendapatkan paha yang kecil pun bisa anda terapkan. Diet rendah karbohidrat pun bisa menjadi sebuah cara yang paling ampuh untuk mengurangi berat badan sekaligus mampu mengecilkan bagian paha anda.

Pastikan pula untuk menghindari minuman bersoda, minuman jus bahkan minuman berenergi dengan kandungan kadar gula yang tinggi. Untuk mempermanis minuman mungkin bisa menggunakan madu murni dibandingkan gula biasa.

6. Melakukan Gerakan Sit Up

sit up

Cara mengecilkan paha nyatanya bisa juga anda tempuh dengan melakukan sebuah gerakan sit up. Olahraga yang satu ini memang tergolong olahraga yang terbilang ringan. Sebab olahraga ini tak hanya bisa anda lakukan di atas matras saja namun kasur pun juga menjadi tempat yang terbilang nyaman untuk melakukan olahraga itu.

Bahkan di sela beragam aktivitas yang anda, tak ada salahnya bagi anda untuk meluangkan melakukan olahraga sit up saat pagi hari ataupun sore hari. Jika anda mampu melakukan olahraga ringan ini setiap harinya secara rutin dan sering pastinya keinginan anda dalam mengecilkan bagian paha pun bisa terwujud.

7. Melakukan Lompat Tali

lompat tali
Image by: herworld.co.id

Ada lagi nih salah satu cara mengecilkan paha yang bisa anda tempuh dan ternyata bisa membantu anda dalam hal tersebut. Salah satunya tentu saja dengan melakukan olahraga lompat tali. Olahraga yang satu ini memang dinilai terbukti ampuh dalam melunturkan lemak sekaligus mampu membuat bagian paha anda semakin kencang.

Olahraga yang satu ini bisa anda kerjakan dimanapun dan kapanpun. Tentukan saja berapa kali lompatan yang nantinya bisa anda lakukan setiap harinya. Alangkah baiknya bisa disesuaikan dengan kemampuan fisik anda sekarang ini. Jangan sampai terlalu memaksakan diri untuk bisa melakukan olahraga tersebut tanpa beristirahat. Yang ada nantinya justru bisa membahayakan kesehatan tubuh.

8. Melakukan Latihan Squat With Ball

Squat With Ball
Image by: strongfitnessmag.com

Ada lagi jenis latihan menarik yang dijamin ampuh sebagai cara mengecilkan paha yang besar sekaligus bisa mengencangkannya. Mungkin belum banyak yang mengerti akan gerakan yang satu ini. Sebab gerakan ini biasanya di lakukan oleh seseorang yang paham betul dengan gerakan olahraga.

Namun jangan khawatir lagi sebab kini anda juga bisa melakukannya sendiri di rumah. Anda kini bisa memulainya dengan menempatkan bola khusus latihan antara lekukan punggung bagian bawah milik anda dan juga dinding. Posisikan tubuh berdiri dengan posisi kaki semakin melebar selebar bahu anda.

Bagian lutut kemudian di tekuk ke posisi yang lebih rendah kurang lebih10 inci. Ada baiknya anda bisa menjaga posisi pinggul dan bahu yang tetap berada dalam posisi stabil. Posisi ini bisa anda tahan selama kurang lebih 3 detik lamanya baru berdirilah seperti semula. Alangkah baiknya anda melakukan 5 kali pengulangan dan ambil waktu selama 30 detik dengan di beri jeda sedikit saja supaya anda tidak merasa terlalu kelelahan.

Demikianlah tadi berbagai macam cara mengecilkan paha dengan cara yang paling efektif dan ampuh. Alangkah baiknya anda imbangi juga dengan mengkonsumsi berbagai macam ramuan berbahan alami yang bisa anda buat sendiri di rumah. Semoga saja dengan adanya informasi mengenai cara mengecilkan paha ini, bisa menginspirasi anda yang sedang bingung mencari caranya.

Mengecilkan Paha dan Betis Tanpa Olahraga

Sebetulnya cara mengecilkan paha yang besar selain cara diatas kini juga bisa menggunakan berbagai macam bahan alami. Memang kedengarannya seakan tidak percaya dengan hal ini.

Namun tak ada salahnya lagi bagi anda untuk mencoba melakukannya sendiri di rumah. Daripada mengeluarkan budget yang besar untuk hal yang belum tentu berkhasiat. Kini anda bisa mencoba melakukan cara mengecilkan paha dengan bahan alami.

Ada lumayan banyak bahan alami yang ternyata berkhasiat juga untuk mengecilkan bagian paha anda. Memang paha yang besar seakan membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Wajar saja jika banyak diantara mereka rela melakukan beragam cara untuk bisa mengecilkan bagian paha mereka.

Dan kini anda bisa mengambil manfaat beberapa bahan alami yang bisa anda ramu dengan bahan lain untuk mengecilkan bagian paha anda. Tak ada salahnya bagi anda mencoba sendiri dirumah, semoga saja berhasil dengan cara yang alami ini.

Saat ini memang ada beberapa bahan alami yang memang terbukti berkhasiat mampu mengecilkan bagian paha anda yang besar. Jika anda merasa penasaran dengan cara mengecilkan paha dengan bahan yang alami. Inilah berbagai macam bahan yang bisa anda manfaatkan, yakni:

1. Menggunakan Garam Laut

garam
Image by: medicalnewstoday.com

Garam laut ini memang mempunyai banyak sekali fungsi dan ternyata salah satunya bisa membantu anda dalam mengecilkan bagian paha dan betis yang besar. Dalam garam laut ini terdapat kandungan mineral dengan kadar yang tinggi sehingga bagus sekali untuk mengurangi kelebihan lemak yang ada pada bagian paha. Mungkin masih belum banyak yang mengetahui bahwa garam laut ini menjadi salah satu bahan alami yang terbukti ampuh menjaga kondisi tubuh.

Jika anda memang berniat menggunakan garam laut sebagai cara mengecilkan paha anda. Tidak ada salahnya anda mencoba langkah berikut ini:

– Menyiapkan air hangat untuk mandi
– Tambahkan dengan air garam sebanyak 2 cangkir dalam air mandi tadi
– Aduklah sampai merata dan bisa tercampur secara sempurna
– Berendamlah dalam air garam hangat ini dalam kurun waktu 20 menit
– Nikmatilah cara ini seminggu beberapa kali saja

2. Menggunakan Lada Merah

Cara Mengecilkan Paha dengan lada merah
Image by: rumahmesin.com

Cara mengecilkan paha secara alami kini bisa juga anda tempuh dengan memanfaatkan bahan alami yaitu lada merah. Memang lada yang satu ini lebih popular dengan istilah cayenne pepper.

Dimana fungsi dari bahan ini mampu mengurangi lemak yang sudah tertimbun pada bagian paha anda. Cara mengambil manfaat lada merah ini juga mudah sekali untuk di lakukan. Sekiranya semuanya bisa meramu sendiri di rumah. Apabila anda merasa penasaran dengan cara pembuatannya, ikuti saja langkah berikut ini:

– Mencampurkan satu sendok teh bubuk lada merah beserta parutan jahe dengan takaran yang sama dengan jus dari 1 buah lemon dalam segelas air yang hangat
– Kini anda bisa mengkonsumsi ramuan tersebut
– Setidaknya anda bisa mengkonsumsi larutan tersebut 2 kali setiap harinya sehingga mampu mendetoksifikasi tubuh

3. Menggunakan Kopi

Cara Mengecilkan Paha dengan kopi

Perlu anda ketahui bahwasanya dalam kopi murni terkandung kafein bahkan juga antioksidan yang cukup tinggi sehingga mampu mengencangkan kulit. Bukan hanya itu saja ternyata kopi ini juga bermanfaat untuk mengurangi timbunan lemak yang ada dalam tubuh khususnya pada bagian paha. Jadi bagi anda yang mempunyai paha besar dan ingin mengecilkan nya bisa dengan ramuan dari kopi ini. Cara pembuatan nya cukup mudah sekali yakni:

– Mengambil bubuk kopi murni sebanyak satu sendok makan kemudian seduhlah
– Tambah dengan sedikit madu supaya teksturnya seperti pasta
– Sebelum anda mandi sebaiknya aplikasikan larutan tersebut pada bagian paha dan juga pinggang
– Tunggulah sampai mengering
– Gosok-gosokkan secara merata kemudian bilas menggunakan air biasa
– Lakukan saja cara tersebut sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu supaya terlihat hasilnya

4. Memanfaatkan Minyak Kelapa

Cara Mengecilkan Paha dengan minyak kelapa

Selain sebagai cara mengatasi betis yang besar secara alami, ternyata minyak kelapa ini juga bisa anda andalkan sebagai bahan untuk mengecilkan paha anda yang besar. Kemampuan dari minyak kelapa ini dalam hal mengurangi lemak yang ada dalam tubuh memang cukup besar sehingga tak ada salahnya bagi anda untuk mencobanya.

Apabila anda merasa penasaran dengan cara mengambil manfaat minyak kelapa sebagai cara mengecilkan paha ini. Alangkah baiknya anda ikuti berbagai langkah berikut ini:
– Ambillah beberapa tetes minyak kelapa murni
– Pergunakan untuk memijat bagian paha secara rutin
– Hangatkan terlebih dahulu minyak kelapa yang sudah anda persiapkan
– Pemijatan pun bisa anda lakukan selama 10 menit saja setiap harinya sebanyak 2 kali

5. Menggunakan Cuka Sari Apel

Cara Mengecilkan Paha dengan cuka apel
Image by: hellosehat.com

Siapa sangka ternyata cuka sari apel ini begitu ampuh sekali dalam hal melunturkan lemak sekaligus mencegah adanya penimbunan lemak yang berada dalam tubuh. Menariknya lagi cuka sari apel ini juga mampu mendetoksifikasi tubuh dengan beragam kandungan zat didalamnya. Seperti magnesium, kalium bahkan juga kalium.

Cara mengecilkan paha dengan cuka sari apel ini sebetulnya tak kalah mudah dengan cara yang lainnya. Mungkin anda masih ada yang belum mengerti bagaimana cara mengambil manfaatnya. Sebaiknya anda ikuti cara berikut ini:

– Mencampurkan 3 bagian cuka sari apel dengan 1 bagian minyak kelapa
– Kemudian pergunakan untuk memijat bagian paha selama kurang lebih 10 menit lamanya
– Tinggalkan selama ½ jam sebelum anda membasuhnya dengan air
– Lakukan metode yang satu ini sebanyak 2 kali supaya mampu mendapatkan hasil yang terbaik

Dengan berbagai macam langkah cara diatas pastinya kini anda tak perlu bingung lagi mencari cara mengecilkan paha yang paling ampuh dan alami. Semoga saja langkah cara yang menjadi pilihan anda bisa dilakukan secara rutin sehingga hasilnya pun akan segera anda dapatkan. Mempunyai paha yang besar bahkan tidak proporsional dengan bentuk tubuh memang bisa membuat seseorang merasa kurang percaya diri dengan penampilannya.

Rasanya seakan ada yang beda dengan penampilan kita jika mempunyai paha yang besar. Hingga akhirnya banyak pula orang yang mencoba mengecilkan bagian paha mereka dengan cara yang alami dan menyehatkan.