Beranda Hiburan 21 Artis Tercantik di Indonesia Tahun 2019

21 Artis Tercantik di Indonesia Tahun 2019

Artis Tercantik di Indonesia

Kalimat.ID – Menjadi seorang aktris memang menjadi mimpi sebagian orang dimasa kini, dengan tekad yang kuat serta bakat akting bisa diasah dengan mudahnya di masa kini, namun kali ini saya akan mengulas Artis Tercantik di Indonesia.

Memiliki tubuh dan paras yang cantik tentunya bisa menjadi modal dalam dunia per-aktingan Indonesia, ini menjadi nilai plus tersendiri jika memiliki paras yang anggun dan menawan, akan memiliki penggemarnya sendiri baik di kalangan Masyarakat baik itu pria dan wanita tentunya.

Tak hanya memiliki paras yang cantik saja, mereka juga memiliki bakat unik masing-masing dari setiap jiwa yang ada, baik seperti Raisa memiliki paras yang cantik juga pandai menyanyi, Yuki Kato salah satu artis lama juga memiliki pendidikan yang bagus dan akting yang bagus juga, itu hanya beberapa contoh saja aktris yang memiliki paras cantik ditambah dengan skill yang mumpuni.

Berikut 21 Daftar Artis Tercantik di Indonesia Tahun Ini

Banyak aktris muda dan senior memiliki wajah yang cantik dan masuk dalam Daftar Artis Tercantik di Indonesia, baik itu aktris pendatang baru dan senior, baik itu aktris muda dan juga sudah lama dalam dunia per-aktingan, urutan daftar artis disini bukan berdasarkan Angka disini, melainkan penulis hanya mengacaknya saja, mana yang cantik bisa menjadi polling tersendiri untuk Anda tentunya, berikut ulasannya untuk Anda:

1. Pevita Pearce

Pevita Pearce
Image by: detik.net.id

Aktris muda bernama Pevita Pearce ini menjadi artis yang cantik dengan suara yang lembut serak basah, Pevita Pearce lahir di Jakarta pada 6 Oktober 1992, keturunan pasangan Banjar (Ibunya) Wales (Ayahnya) masuk dalam daftar artis tercantik di Indonesia.

Pernah mendapatkan nominasi Piala Citra Aktris Terbaik Tahun 2018 silam, dalam memerankan sebuah Film berjudul Lost In Love saat usia Pevita Pearce 16 Tahun. Selain itu Pevita Pearce menjadi salah satu aktris termuda yang mendapatkan gelar di Festival Film Indonesia untuk penghargaan Akting utama, dan mengalahkan record yang dipegang oleh Laudya Cynthia Bella saat itu berusia 17 tahun dalam memerankan Film Virgin.

2. Sophia Müller (Sophia Latjuba)

sophia latjuba
Image by: tabloidbintang.com

Sophia Latjuba artis berdarah keturunan Jerman ini masuk dalam nominasi daftar artis tercantik di Indonesia, kelahiran 8 Agustus 1970 membuat ia terlihat makin awet muda, sedangkan ia kini sudah berkepala 4 lebih usianya di tahun 2019 ini namun tak menyurutkan awet mudanya Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba merupakan salah satu aktris senior di Indonesia, memulai karir di Film Bilur-Bilur Penyesalan yang ia perankan pada tahun 1987, Sophia Latjuba juga dikenal sebagai penyanyi dan ia merupakan mantan suami dari Indra Lesmana, ia banyak berkarir pada album solo dan duetnya bersama mantan suaminya cukup terkenal, salah satu karyanya adalah Tembang Hold On juga mendapatkan penghargaan Vest Video Klip di Brasou, Rumania.

3. Sandra Dewi

Sandra Dewi

Sandra Dewi merupakan salah satu aktris senior di Indonesia yang juga memiliki paras yang cantik juga awet muda, hal masuk dalam daftar artis tercantik di Indonesia, lahir pada 8 Agustus 1983, ia juga merupakan aktris dan juga bintang iklan dari beberapa produk di Indonesia bahkan di Asia Tenggara.

Sandra Dewi merupakan anak pertama dari pasangan Andreas Gunawan Basri dan Chatarina Erliani, ia memiliki dua saudara kandung nya yakni adiknya, Sandra Dewi merupakan penganut Katolik Roma juga mempunyai darah keturunan Tionghoa, Palembang dan Belanda.

Sandra Dewi memulai karir nya pada Miss Enchateur pada tahun 2002 dan pernah menjadi duta Pariwisata di Jakarta Barat, setelah itu ia fokus pada pendidikannya, dan sejak itu ia juga terjun dalam dunia hiburan Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan pada tahun 2006, dan masih banyak karier ia capai dalam dunia per-filman Indonesia.

4. Luna Maya

luna maya
Image by: tempo.co

Luna Maya merupakan salah satu aktor aktris senior juga di Indonesia ia masuk daftar artis tercantik di Indonesia karena awet mudanya ia, selain memiliki paras yang cantik ia juga didukung karena andai merawat diri sehingga ia terlihat masih muda.

Luna lahir di Provinsi Bali, Denpasar, tanggal 26 Agustus tahun 1883, Maya sudah banyak memainkan peran sebagai seorang aktris dalam berbagai film layar lebar dan sinetron, ia sudah mengawali karirnya sebelum menjadi artis memerankan menjadi seorang model iklan dan catwalk. Luna Maya masuk kedalam dunia layar dimulai di tahun 1999 berperan pendukung pada sebuah film 30 Hari Mencari Cinta.

Dalam sebuah film itu ia memerankan tokoh Barbara merupakan wanita cantik dan hot yang menjadi idaman para pria, dalam peran Film 30 Hari Mencari Cinta ia memerankan peran anatagonis, setelah memerankan film pada tahun 1999 ia juga kembali muncul dalam sebuah film Brownies tahun 2006, dan masih banyak lagi yang perankan dalam dunia akting hingga saat ini.

5. Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Kasih bernama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja lahir di Kota Bandung pada 26 Februari 1987, namun dikenal sebagai Aura Kasih karena bakat ia dalam menyanyi, dengan usianya sudah mencapai 30-an tahun ia masuk daftar artis tercantik di Indonesia karena memiliki tubuh yang menawan juga paras yang cantik.

Awal karir Aura Kasih sebagai salah satu Finalis Miss Indonesia pada tahun 2007 dengan mewakili Provinsi Lampung, melalui album perdana ia berjudul Malaikat Penggoda dirilis pada tahun 2008 dengan judul lagu pertama ia adalah “Mari Bercinta” lagu ini dikenal sebagai singel Dance-Hall.

6. Amanda Manopo

Amanda Manopo
Image by: tabloidbintang.com

Amanda Manopo masuk daftar artis tercantik di Indonesia dalam kategori usia masih muda, ia lahir di Jakarta pada 6 Desember 1999, kini usia ia masih belasan tahun, ia juga merupakan seorang aktris pendatang baru dan juga seorang model.

7. Ariel Tatum

airel tatum

Ariel Tatum merupakan salah satu aktris yang cukup lama juga dikenal dalam kalangan Masyarakat Indonesia, ia lahir di Jakarta pada 8 November 1996, saat ini usianya masih 22 Tahunan, dengan memiliki paras dan tubuh yang menawan Ariel Tatum masuk dalam daftar artis tercantik di Indonesia.

Ariel Tatum memulai karirnya dengan menjadi sebuah bintang Iklan, Ariel Tatum lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda, Ariel Tatum sudah memulai awal karirnya menjadi model iklan Mobil pada sebuah produk mobil Isuzu Panther, pada saat usia ia masih terbilang cukup muda yakni usia 10 tahunan, sejak disini ia banyak tawaran mernjadi bintang iklan dari berbagai produk di Televisi.

8. Raisa Andriana

Raisa Andriana

Raisa Andriana atau biasa dikenal dengan nama Raisa merupakan seorang penyanyi asal Indonesia, ia lahir di Jakarta pada tanggal 6 bulan Juni tahun 1990, ia dikenal oleh Masyarakat karena salah satu lagu ia berjudul “Serba Salah”.

Sebelum ia memulai karir solo albumnya, ia merupakan salah satu vokalis dari band bentukan Kevin Aprilio Andante yang menjadi gitaris dari group band Vierra sekarang. Album pertama Raisa Eponim yang dirilis pada tahun 2011 oleh studio rekaman Universal Music Indonesia juga didukung oleh Nanda Oke dan Asta Andoko yang merupakan executive Produser untuk solid Records.

9. Natasha Wilona

Natasha Wilona

Natasha Wilona merupakan salah satu aktris muda cantik pendatang baru yang terkenal karena sebuah film Sinetron Anak Jalanan, memiliki paras yang cantik ia masuk daftar artis tercantik di Indonesia. Natasha Wilona lahir di Jakarta pada 15 Desember 1988 ia merupakan seorang aktris, model dan juga penyanyi. Natasha Wilona memiliki darah Indonesia-Tionghoa, ia memulai karirnya pada sinetron Yang Masih di Bawah Umur sebagai peran Cherry ditayangkan disalah satu stasiun Televisi milik swasta yakni RCTI.

10. Ranty Maria

Ranty Maria merupakan salah satu aktris Indonesia yang memulai karirnya saat usia dini, ia masuk dalam daftar artis tercantik di Indonesia selanjutnya, memiliki darah Korea dan Manado, ia lahir di Jakarta 26 April 1999, ia dikenal melalui peran nya dalam sinetron Menanti Keajaiban Cinta rumah produksi SinemaArts bersama rekannya bernama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Selain itu ia juga bermain film berjudul Heart Series dan Anakku Tidak Gila.

11. Chelsea Islan

Chelsea Islan
Image by: kepogaul.com

Bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ia merupakan salah satu aktris Indonesia, lahir di Washington DC pada 2 Juni 1995, ia masuk dalam daftar artis tercantik di Indonesia, Chelsea Elizabeth Islan juga memainkan peran serial televisi di NET TV berjudul Tetangga Masa Gitu?.

Chelsea Elizabeth Islan memiliki beberapa penghargaan nominasi Piala Citra Aktris Terbaik selama 2 tahun berturut-turut, dalam memerankan film berjudul Di Balik 98 produksi tahun 2015 dan Rudy Habibie (Biografi BJ Habibie) pada tahun 2016.

12. Agnez Mo

Agnez Mo
Image by: breakingnews.co.id

Agnes Monica Muljoto atau lebih dikenal nama panggungnya adalah Agnez Mo, lahir di Jakarta pada 1 Juli 1986, Agnez Mo merupakan seorang penyanyi dan juga aktris berkebangsaan Indonesia, ia juga masuk daftar artis tercantik di Indonesia.

Agnez Mo memulai karirnya di dunia hiburan pada usia 6 Tahun sebagai penyanyi cilik, Agnez Mo telah memiliki 3 album dan berhasil mempopulerkan nama ia kedalam deretan artis populer era tahun 90-an, selain berbakat menjadi penyanyi ia juga berbakat menjadi presenter di beberapa acara TV Anak-anak.

Agnez Mo mulai terjun dalam dunia akting perdana-nya pada sinetron Pernikahan Dini tahun 2001, berhasil membuat nama ia makin terkenal, Agnez Mo kemudian mulai menjadi beberapa bintang sinetron dan menjadi aktris muda dengan bayaran mahal saat itu

13. Dinda Kirana

dinda kirana
Image by: blogunik.com

Mempunyai nama lengkap Dinda Kirana Sukmawati ia lahir di Tasikmalaya pada 30 april 1995, Dinda Kirana Sukmawati merupakan aktris Indonesia, ia dikenal luas melalui sinetron Kepompong dan aktingnya di berbagai acara FTV di Stasiun TV SCTV.

14. Dinda Hauw

dinda hauw

Memiliki nama lengkap Dinda Hauw masuk kedalam jajaran artis tercantik di Indonesia, Dinda lahir di Palembang pada 14 November tahun 1996, Hauw sudah memulai karirnya dalam dunia akting atau hiburan saat berperan dalam Sinetron Monyet Cantik yang produksi tahun 2007 silam, juga di tahun 2011 Dinda juga memerankan sebagai tokoh yang terkena penyakit kanker pada sebuah film yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan.

15. Citra Kirana

Citra Kirana
Image by: okezone.com

Citra Kirana lahir di Kota Hujan Bogor pada 2 April tahun 1994, Citra Kirana merupakan aktris berkebangsaan Indonesia, dan memulai film pertama kali di sinetron berjudul Nikita. Citra Kirana juga berkari menjadi salah satu finalis di GADIS SAMPUL pada tahun 2007.

16. Kimberly Ryder

Kimberly Ryder
Image by: popbela.com

Bernama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder masuk dalam daftar artis tercantik di Indonesia, ia adalah seorang aktris dan juga model dari Indonesia, memiliki darah Minang-Inggris. Memiliki sapaan Kim ini dikenal sejak munculnya ia sebagai peran antagonis Eva dalam sinetron Cahaya.

Kemudian ia masuk dalam kancah layar lebah dalam film Chika, Kimberly Alvionnella Ryder memerankan sebagai Ayunda, Kimberly Alvionnella Ryder merupakan salah satu siswa Mentari International School di Jakarta dan mendapatkan bakat akting dari sang Ayah, dan bakat modelling dari Ibunya sendiri.

17. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda
Image by: moneysmart.id

Nama lengkap Ayunda Faza Maudya lahir di Jakarta pada 19 Desember 1994, ia merupakan seorang aktris dan juga penyanyi, melalui judul Film Perahu Kertas ia banyak dikenal di kalangan anak muda dan membuat nama ia makin melambung.

Selain memiliki paras yang cantik yang menjadikan ia masuk daftar artis tercantik di Indonesia ia juga memiliki pendidikan yang terbilang sangat tinggi, hingga kuliah PascaSarjana di luar negeri, ia juga aktif dalam menyanyi sebagai bakat utamanya sambil melanjutkan program studi kuliahnya.

18. Jessica Mila

jessica mila

Jessica Mila Agnesia lahir di Kota Langsa Aceh pada 3 Agustus 1992, ia merupakan seorang model dan aktris berkebangsaan Indonesia, Keturunan Ayahnya yang memiliki darah Jawa dan ibunya memiliki darah Belanda-Manado, ia merupakan putri bungsu dari 4 saudara, Jessica Mila Agnesia memulai karirnya sejak usia dini menjadi pemeran dalam sinetron Cinta SMU tayang di Stasiun Indosiar dan SCTV pada tahun 2002.

19. Nikita Willy

Nikita Willy
Image by: tempo.co

Bernama lengkap Nikita Purnama Willy lahir di kota Jakarta pada 29 Juni 1994 ia merupakan salah satu artis muda namun sudah memulai karirnya saat usianya masih terbilang belia, ia merupakan salah satu aktris dan juga penyanyi.

Nikita Purnama Willy memulai karinya sebagai bintang tamu pada Sinetron Jin dan Jun, dengan memiliki darah Minang ia mulai terkenal saat berpedan sinetron Roman Picisan bersama rekannya Evan Sanders. Nikita Purnama Willy juga termasuk artis terkaya di Indonesia loh.

20. Raline Shah

Raline Shah

Raline Shah lahir di Jakarta pada bulan Maret 1985 dan ia merupakan salah satu daftar artis tercantik di Indonesia, Raline Shah merupakan seorang model dan aktris berkebangsaan Indonesia berdarah Melayu yang tumbuh besar di Kota Medan.

Ia dikenal menjadi salah satu kontestan Finalis Puteri Indonesia 2008 dan masuk Puteri Terfavorit pada tahun itu. Raline Shah mulai dikenal dikalangan Masyarakat khususnya anak muda saat ia memerankan film berjudul 5 CM yang tayang di bioskop Indonesia.

21. Irish Bella

Irish Bella

Irish Bella lahir di Kota Cirebon Jawa Barat, pada tanggal 23 April 1996, Irish Bella seorang aktris dan juga model keturunan darah blasteran Indonesia-Belgia, Irish Bella merupakan putri dari pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin dan ia merupakan putri sulung dari 2 bersaudara.

Irish Bella memulai karirnya dalam sebuah agensi model di Kota Bandung, dalam ajang agensi ini ia berhasil dalam sebuah kontrak Studio Film untuk berperan dalam sinetron Tangisan Issabela. Ia juga bermain film di Judul Di Mana Melani? Ia berperan sebagai Serena Wirayuda.

Komentar disini
error: